Jumat, 07 November 2014

Pake Kuteks

Jumat, November 07, 2014
Rata2 semua cewe udh pernah pake kuteks. Demikian pula gw... Gw amat sangat rajin pake kuteks. Kuteks itu bisa bikin penampilan kita jadi beda. Udh gitu warnanya yg bermacam2 bisa bikin kita jd kreatif. Klo urusan kreatif2 gini namanya nail art.
Gw g akan bahas nail art. Jangankan nail art........ Hadeeehhhhh.. (hopeless)
Hari ini  di kantor lagi agak senggang nih. Yg cowo lgi pada jumatan. Nah kantor sepi dong, ya udh munculah niat pake kuteks... 
Biasanya kl gw pake kuteks mulai dari jari2 kiri dulu, dari kelingking dulu. Poles kelingking sekali.... ASTAGA!!! Anj*ng!! G rapi banget sih!! #ngumpat_dalem_hati 
Lanjut jari manis..... Hmmmmmmm... Halah emang ga bakat!!!!         
Game nya ttp clash of clans ^_^
Jari tengah... Makin parah... Makin belepotan.. T__T
Apa yg salah dgn kemampuan gw??

Nah.. Makin ke jempol makin bikin gw geleng2 sendiri. Gw ngerasa semua kuku gw itu harus kututup sama kuteks. Jangan ada yg bolong sedikitpun!!! Jadi ya mending RADA belepotan kan drpd g ketutup semua. So.... Beginilah hasilnya..
Sampe tahan napas loh!!!
Yang paling pedih dr pengalaman ini.......
Gw bukan cewe pandai dlm hal berkuteks ria, pasti belepotan, diledek sm cowo2 yg bru pulang jumatan di kantor pun sudah biasa.. Tp pedih itu terasa menyakitkan ketika gw udh stengah mampus moles kuteks ini (sampe tahan napas), trs kuteks blom kering....

GW KEBELET PIPIS!!!

FAAAAAKK!!!