Selasa, 06 September 2011

Hutang Post

Hehehehehehehehe....
Long time no see...
Gw bnyk bgt ne hutang post cerita..
Sabar yaaa...
Atu2....
Mulai dr Latte cs dtg ke bdg..
Sampe cerita gw di Malang...
Tunggu aja.....
Under construction....
*ID**BR*ωαα*UK*ĸα=D*FR*ĸαĸ:**NL*ωαα*ES*ĸα=D*DE*ĸαĸ:**IT*ωαα*GR*ĸα=D*AR*ĸαĸ=)) нáàª=)) нàâª=Dнà᪪=Dнàâ*BR*ωαα*UK*ĸα=D*FR*ĸαĸ:**NL*ωαα*ES*ĸα=D*DE*ĸαĸ:**IT*ωαα*GR*ĸα=D*AR*ĸαĸ=))*ID* seluruh dunia ikut tertawa....

#okeeii... Autoteksnya agk alay...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 komentar:

coffee latte mengatakan...

Syalan looo, gw kira lo udh posting (¬_¬")

d_bee mengatakan...

hehehehe... ini baru mw nulis.. sebelumnya latte..
kira2 kl gw post foto kita yg di pvj boleh g????

coffee latte mengatakan...

Bagh!!! Jangaaann!!! Ntar jadi banyak yang makin jatuh cinta sama gw. Wkwk. Bolehlah di blur ato gak keliatan jelas deh muke gw. Hihihi. Klo perlu gw-nya transparan, n lo-nya aja yang keliatan jelas. Hehe.

d_bee mengatakan...

kl diganti ma muka adek lu aja gimana?????
hehehehehehehehe...