Jumat, 21 Januari 2011

Hari sial..... T_T

Gyaaaaaaaaaa......
Kemaren tu bnr2 hari sial abis.....

Gw ujian jm 7 pagi..... Bangun udh telat.. Mandi ala kadarnya..
Niat mw nyari jalan cepet spy g telat malah kena tilang...
Bapak Polisinya udh ngomel2 mw nilang..MySpace
Gw keukeuh krna buru2 ujian..MySpace
Bapak Polisi keukeuh minta STNK..
Gw tetep keukeuh mw ujian (alasan drpd kna tilang)
Bapak Polisi mulai awal ceramahnya...
Ya.. Gw sadar gw salah..
G pake helm, g ad SIM, g ad STNK..
Modal nekat
Gw pasang muka melas..
MySpace
Kupu2 juga g mw kalah melas..MySpace
Bapak Polisi mulai iba..
Gw starter motor..
Bapak Polisi terkejut n mw marah lg..MySpace
Gw pasang muka gw yg paling mengenaskan...
Bapak Polisi g tahan...
Akhirnya gw ma kupu2 bebas juga!!!!
Nyampe kmpus trnyata kepagian..
Jadwalnya mundur..
SHIT!!!!
Ujian mulai yg ngawasin dosen killer...MySpace
Niat mw ngeluarin contekan g bisa..

Eh soalnya trnyata gampang...
Ngarang indah 2 halaman.
Ujian beres...
Tanya ma dosen sotoy mw nyocokin jawaban..
Ternyata jwb gw salah..
Double SHIT!!!!!
Pulang......!!!
Gw ugah kluar kemana2...
Hiks...MySpace

8 komentar:

coffee latte mengatakan...

Hahahahaha. Gw heran sama lo bee, apes lo kaga ilang-ilang. Dari jamannya sekolah dlu, apeeeess mulu. Wkwkwkwk. Emang mesti mandi kembang sekebon kali lo, biar ga apes. x)

d_bee mengatakan...

g tw ne..
smph soak bgt gw kmrn.
coba kl polisi na gantengan..
at least gw pasrah di tilang.....
wkwkwkwkwkwk

Yudhi Prasetiyanto mengatakan...

Wkwkwkwkwkkwk kocak ni cerita hahahaha, yang baca ampe ngakak ahahahahaha

d_bee mengatakan...

hehehehehehe......
thanx....
^_^

enjoy reading...

Yudhi Prasetiyanto mengatakan...

Maaf ya jeng d_bee, ta ada maksud daku tuk ngetawain kisah kasih hari buruknya jeng d_bee, hehehehe Piss
*ngacir takut ditimpuk ama sandal* hahahaha. lha mau gimana lagi soalnya lucu campur kocak ahahahahaha. apalagi pas adu mimik muka *Muka serem pulisi vs muka melas* wkwkwkwkwk S.E.R.U nyahahahaha

d_bee mengatakan...

hahahahahahah...
siaaaaalll.....
tenang g akan pake sandal kooo...
#ambilpalu
iya tu...
sebenernya horror juga kl kna tilang n gagal ikut ujian..
untung gw ma tmn gw punya ekspresi paling melas..
kl g.. gw mungkin bakal jadi pajangan aja di simpang dago..
mana dkt pasar pula, lagi rame2nya..
kn g lucu sosok 2 mahadewi nangkring di dpn pasar pegang motor muka sedih pake baju hitam putih nungguin org yg nolongin..
T_T

Yudhi Prasetiyanto mengatakan...

Ampun bu wkwkwkwk Selekedep wkwkwkwkwkwk tar makin ancur dunk ditimpuk ma palu huhuhuhu. tapi kalo ditimpuk ma palu makin ngganteng mau wkwkwkwkwk.

ehem, prikitiw mahadewi pergi ke pasar pake item putih lagi, semua mata terpesona udah anggun mandi seadanya hehehehe mana ditangkep pulisi lagi suweju-suweju wkwkwkwkwkwk *KAAAAAAABUUUUURRRRRR* wkwkwkwkwkwk
Sabar ya nak wkwkwkwkwk

d_bee mengatakan...

kan mahadewinya brusaha membaur dlm masyarakat..
g mungkin mahadewi pake baju warna stabilo ke pasar kan..