Jumat, 10 Desember 2010

Dilema

Yg gw rasa sekarang....

Sayang bgt.. Tp g tw musti gimana.. G ad yg bisa gw lakuin..
Pengen ngerubah smuanya jd lebih baek..
Tp emg g ad sama sekali yg bisa dilakuin..
Kesel..
Sebel..
Ngerasa g berguna..
Tp sayang bgt...
Pengen bgt ngelakuin sesuatu....

Maaf...

T_T

4 komentar:

coffee latte mengatakan...

Kenapaaa beee??? Jangan bilang bingung sama X lo ntu yaaaak??? Dituker apa nggak sama yg ituuuu. Wkwkwk. Udah beli yg kaya gw lg aja bee. ;)

Nanti ya tunggu anak" ambil raport gw baru ke bandung, terus cerita-cerita. Jadi udah full liburan. Dri tanggal 20 sampe 23 doank sih. Hehe. Trs balik lagi ke jakarta bareng ade gw.

d_bee mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk...
uuuhhh... bukaaaannnn.....
tr lah gw cerita...

lama ah...
gw udh pake acr sms ade lu segala...
kan tengsin!!!

T_T

coffee latte mengatakan...

Wkwkwkwk. Ade gw cerita noh, klo lo sms dy bee. -.-"

d_bee mengatakan...

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
hahahahahahahhahaha..
crita paan dy..