Jumat, 31 Desember 2010

Happy new year!!!

Jumat, Desember 31, 2010

Ternyataaaaa....

Jumat, Desember 31, 2010
Ternyata.. Meminimalisasikanisme.. Nah lo..
Yah itulah.. Ternyata mempersempit pengeluaran it susah setengah mati... Gw browsing kemana2 nyari tempat penginapan yg murah bwt disana tr.. Biaya transportasinya.. Biaya makannya.. N.... Gw panik!!!!
Tiket udh ditangan, jd mw g mw gw pasti pergi. Masalahnya.. Tmpt tinggalnya ini loh yg masi blm jelas. Dr tmpt kita nginep trs ke tmpt wisata laen pake apa? Biaya transportnya brp? Aaaarrgghh...
But thank God waktunya masih lama.. Jd gw bisa siap2.
Ternyata...
Liburan di tmpt yg g dikenal itu ribet.
Ternyata...
Liburan di tempat yg g dikenal itu mahal.
Ternyata...
Liburan di tempat yg g dikenal itu persiapannya lama.
Ternyata...
Liburan di tempat yg g dikenal itu...
Bikin gw panik!! Gw takut diculik!!
Aplg wanita rapuh ky gw..
Hahahahahahahahahaha....
Yg jelas, gw bakal rajin berdoa gini :
"Moga2 ad kenalan gw yg siap memberikan tempat tinggalnya n mobilnya utk dipakai slama gw disana. Amin"

Prepare...

Jumat, Desember 31, 2010
Ok then...
Mmmm..
Gw punya rencana untuk ngadain perjalanan brg tmn2 gw..
Kemana? Hohohoho.. Masih rahasia..
Yg jelas tiket udh di tangan..
Tgl keberangkatan 29 Maret.. Plg 2 April..
In daerah baru bwt gw. Slama in dr pengalaman gw, ne cm tmpt transit doank. Gw blm pernah ad niat menjelajah daerah in.. Yah until now... Hehehehehehe....
The point is.... Karna perjalanan kali in gw pake duit gw sendiri.. Yang artinya, gw musti banyak nabung ampe akhir maret.. Duit jajan gw hrs gw pangkas ampe setengahnya.. Waduuuh...
But its ok.. Moga2 perjalanan in bakal menyenangkan..

Senin, 27 Desember 2010

High School

Senin, Desember 27, 2010
Ngomongin masa SMA bakal g da habisnya...
Gw?
Masa SMA gw?
KELAM!!!!! SURAM!!!! PARAH!!!!
SMA gw habiskan dalam 5 tahun...
Dengan perincian sebagai berikut:
  • Tujuh bulan pertama di SMUK St. Albertus. Kenapa pindah? Gw didepak saking bengalnya ma Guru Bhs. Indonesia di sana. Kl g salah namanya Marthinus? Eh.. Sapa ya??? Gw terbukti bersalah krna dh ngirim parsel yg isinya makanan kaleng kadaluarsa.. N berhasil menggiring istrinya yg lagi hamil masuk RS. Kl inget lagi gw bnr2 menyesal.. Harusnya gw tulis pesan di parselnya.. "Khusus untuk Pak Marthin, bukan Bu Marthin. Bu Marthin masak ajalah.." Hehehehehehe.. Ga pak, maaph.. Saya waktu itu masih labil.. Kl dikasih kesempatan sy mw ngirim karangan bunga mawar buat bapak..... *penuh penyesalan...*
  • Setahun lima bulan selanjutnya.. Gw di SMUK Cor Jesu.. Penjara horror!!! Kenapa penjara n knp horror? Ampuuun daaaaaaaaaaahhh..... Liat bangunannya tr bakal ngerti. Tinggi2 dgn tipe rumah Belanda bgt, umurnya udh lebih dr 150 thnnan, komplit dgn asrama, kapel n kuburan dlm satu kompleks sekolah itu. Satu lagi... Ada patung Bunda Maria yg seukuran raksasa dan patung2 santa santo laen di tiap lorong sekolah.. Dan yg ngajar disana banyak susternya... Gw makin yakin suster ngesot itu ad di sekolah ini. Tapi bukan versi seragam putih2.. Tapi seragam abu2 atw coklat.. Kenapa gw pindah? Again.. Gw didepak krna g naik kelas dua kali.. Mmmmm... Mw gmn lagi.. Nasib.. Hahahahahah...
  • Tiga tahun terakhir, nyokap udh nyerah, dy blg kynya lu kelamaan sekolah di sekolah katholik urat2 otak lu mungkin udh pada putus semua.. Secara dr SD gw udh ngerasain kejamnya sekolah katholik.. So, gw disekolahin di sekolah swasta biasa.. Di SMA Taman Harapan.. Dari namanya aja nyokap udh yakin kl ini emg satu2nya harapan terakhir spy gw bisa lulus SMA.. Adeuh mama.. maaph y ma..... G de pindah2 universitas abis ini.. Swear...
Slama 5 tahun SMA gw itu, gw berhasil dan sukses mempelajari ilmu palak memalak, ancam mengancam n contek mencontek tingkat tinggi.. 
Ya ampuuuuuuuuuuuuunn.. Gw kadang br menyadari kl gw dulu tu preman abis.. Sangat berlawanan ma sosok gw yg rapuh n lemah lembut ini... *sigh*
Tapi..... G tw knapa gw ngerasa kangen bgt masa2 SMA gw.. Mungkin karna muda dan berbahaya.. Wkwkwkwkwwkwk... Tapi ad juga si penyesalannya.. Karna kebengalan gw waktu itu, gw jadi ketinggalan dr temen2 gw yang laen.. Gw banyak buang2 waktu untuk berkelana mendalami ilmu preman.. T_T
Kl waktu bisa gw putar lagi n gw mulai dari SMA kelas satu awal2.. Mungkin gw mw nyoba masuk SMA negri aja.. Hahahahahahahaha.....

READ THIS!!

Senin, Desember 27, 2010
Gw br aja di tag notes dr sepupu gw di FB..
Waktu gw baca...
Damn!!! I'm cried n still crying now..
Gw jadi kangen bokap.. Hehehe..
Buat yg ortunya masih lengkap, maksud gw lu masih punya bokap n nyokap...
Please... Gunakan semua kesempatan yg ada dlm hidup lu untuk berusaha ngebales semua yg udh mereka lakukan n korbankan buat kalian...
Yah.. Soalnya saat waktunya tiba n lu blm ngelakuin apa2.. Lu bakal bnr2 nyesel.. Nyesel amat sangat.. Why? Karna gw udh ngalamin itu..
Gw sedih bgt bokap gw udah g ada di tiap perayaan besar gw.. Maksud gw, dy g ada disaat2 penting gw, wktu gw lulus SMP, sweet seventeen, gw punya pacar yg gw bawa ke rumah, gw lulus SMA, gw mulai masuk kul, n ntar kl gw wisuda... Haaaaaah.. Nyesek rasanya...
So.. Just read it....

42 HAL YANG TIDAK DIKETAHUI ANAK TENTANG AYAHNYA
 
1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun – dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

2. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

3. Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.

4. Ayah selalu tepat janji! Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi sebenarnya lebih menyenangkan.

5. Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka.karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

6. Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

7. Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskanya.

8. Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

9. Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.

10. Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup

11. Ayah benar-benar senang membantu seseorang…tapi ia sukar meminta bantuan.

12. Ayah di dapur. Membuat memasak seperti penjelajahan ilmiah. Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu. Dan hasilnya?… .mmmmhhh…”tidak terlalu mengecewakan” ^_~

13. Ayah mungkin tidak pernah menyentuh sapu ketika masih muda, tapi ia bisa belajar dengan cepat.

14. Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.

15. Ayah akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu

16. Ayah selalu berdoa agar kita menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat, walaupun kita jarang bahkan jarang sekali mendoakannya

17. Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika pawai lewat.

18. Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.

19. Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya.

20. Ayah percaya orang harus tepat waktu. karena itu dia selalu lebih awal menunggumu.

22. Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan…..

23. Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara…

24. Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar spp mu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak kerutan di dahinya….

25. Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu….

26. Ayah akan berkata ,, tanyakan saja pada ibumu” Ketika ia ingin berkata ,,tidak”

27. Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin

28. Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghisap rokok dikamar mandi.

29. Ayah mengatakan ,, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan”

30. Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu hal yang baik persis seperti caranya….

31. Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri….

32. Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.

33. Ayah tidak suka meneteskan air mata …. ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya,dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis)

34. ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu…ketika kau mimpi akan dibunuh monster…

35. tapi…..ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.

36. Ayah pernah berkata :” kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkwalitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya. begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendaptkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang Menciptakannya”

37. Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan: ,, jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu , berikan yang lebih baik untuk menantu dan
cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu”

38. Dan Untuk masa depan anak gadisnya ayah berpesan :” jangan cengeng meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari kecilku dan bidadari terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak! laki-laki yang lebih bisa
melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan pernah kau gantikan posisi Ayah di hatimu”

39. Ayah bersikeras, bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik daripada kamu dulu….

40. Ayah bisa membuatmu percaya diri… karena ia percaya padamu…

41. Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba melakukan yang terbaik….

42. Dan terpenting adalah… Ayah tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Tuhan, bahkan dia akan membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cintaNya, karena diapun mencintaimu karena cintaNya.




ps : damn!!!! i'm still crying.. miss u so bad dad.... T_T

Sabtu, 25 Desember 2010

No title

Sabtu, Desember 25, 2010
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
FB gw yg lama dh balik lagi...
Wohohohohohoh..
Setelah ngutak ngatik FB n Yahoo gw selama berhari2...
Akhirnyaaaaa....
Balik juga FB gw..
Gw sumpahin yg ngehack panuan hidungnya bertahun2.....
Ameeeeeennnn.....

Btw.....
It's X'mas!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hehehehehehehehehehehehe....
Actually gw g tw musti senang atw sedih skrg ini..
Natal itu bikin happy kl inget perayaannya...
Tp  kl inget bokap gw yg dimakamkan wktu Natal..
Mmmmmmmmmmmm...... 
Dilema....


Soooooo....
Hari in gw ngabisin waktu untuk nntn si kupu-kupu manggung..
Ngapain dy?
Striptis.. Bukan2.. Dy nyanyi di BragaFest...
Bareng ma bandnya.... Untuk acara kli ini aja dy ampe bela2in nyambung rambutnya... Begitu pulang.. Dicopot semua....
Pertanyaan cerdas dr dbee..
"kenapa dy g pake wig aj ya?"
Hahahahahahahahaha...
G taulah.. Yg punya duit dy ini...


Trs ngapain lagi????
Gw makan makanan di Pedo Elom dgn biadabnya....
Y g cm gw juga si..
Si kupu2 n tmn2 kostnya juga makan..
Udah lapar parahlah.....
For the record..
Pedo Elom ne tmpt makan pinggir jalan di sepanjang jalan Simpang dago
Warung tenda gitu..
Yang ngebedain dy dr warung2 ayam goreng laen...
Disitu dy g cm jual ayam, ati ampela, tahu, tempe n usus aja...
Dy jg jual pepes , empal, ikan asin. cumi, perkedel jagung, dll..
Nah yg bikin dy lebih istimewa...
Sambelnya.. Sambel biadab!! Sambal kurang ajar!! Sambal bangsat!!!!
Tapi ngangenin... Hahahahahahahahahaha.......
Yah, tr d gw bahas makanannya di posting laen... 


Trs ngapain lagi yaaaaaa....
Tidur laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh.........
Ok... Merry x'mas everyone.....

Rabu, 22 Desember 2010

Arisan

Rabu, Desember 22, 2010




Mmmmmmm....
Gw sebenarnya bingung.. Arisan tu ngapain si???? Ok lah, dlu wktu kecil gw pernah nemenin nyokap gw arisan.. Tp itu cm sebatas ampe maen ma temen2 yg tetanggaan ma gw, ngabisin makanan di tmpt, ngerecokin nyokap gw n ngerengek2 minta pulang... Buat gw arisan itu membosankan.. Sangat... Selain ngedengerin tante2 yg ketawanya ky org nahan mencret, aplg coba????
Jadi sampe sekarang gw ttp g ngerti arisan itu fungsinya paan. Tiap kali nyokap minta dianterin arisan, gw pasti ogah.. Bukannya mw blajar durhaka, masalahnya kl udh kesana gw pasti disuruh nemenin masuk ke dalem. Nah kl udh masuk.. Mulailah neraka duniawi gw.. Gw musti pasang muka nyengir trs, musti ikutan ngikik (= ngakak versi kebelet mencret), musti nahan ngemil n yg bikin gw paling menderita, gw harus bertahan ngedengerin gosip g penting seputar kompleks rumah gw.. Mulai dr ank tetangga A yg br bljr jalan, ank tetangga B yg udh bisa naek sepeda, ank tetangga C yg bs makan pake sendok (emg slama in pake apa? cangkul??), etc.. etc.. Sempet kepikiran di gw andaikata gw mw ikut sombong, gw mw nyokap gw cerita kl gw udh bisa cebok sendiri sedari gw lahir...
Sampai akhirnya semalem.. Waktu gw nemenin temen gw si avie (selanjutnya kita sebut saja dy kupu-kupu) nyambungin rambutnya di rumah si icha (sebut saja Dung Ba = in bukan nama korea, itu singkatan dari Hidung Babi). Gw nanya ma mereka berdua, arisan itu ngapain aja si..... Gw nanya 1 kalimat, dijawab ma mereka 1 karangan... Ampun dh.. Dan yg bikin gw soak, mereka malah mw ngadain arisan... Kebayang muka gw pas ketawa ketiwi naha mencret di arisan itu... arghhh.. tidaaakkkkkk!!!!! Dan yg br gw tw.. arisan itu pake acara ngumpulin duit, trs kocok apa gt... Hahhahahah... Random abis...
Yah intinya si.... sampe saat ini gw g kepikiran untuk ikut arisan atwpun sejenisnya... Wasting time n money.. Mending gw tidur di kost atw ngabisin duit buat wisat kuliner.. Hahahaha..

Bangke!!!

Rabu, Desember 22, 2010
Whuatdefaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!
Wanjing!!!!!!!!
Bangke!!!!
Sumpah demi apapun!!!!!
Gw pengen bgt bikin papan pengumuman di depan Comic Zone tempat gw kerja...

"R244 dilarang masuk"
"Member CZ bernomer R244 diharapkan mandi dulu pake aer keras sebelum masuk ke CZ"
"R244 diharapkan sebelum baca buku bayar dulu"
"R244 malu dunk ma badan, 12 jam nangkring di CZ cm pesen es teh segelas"
"R244 diharapkan sangat.. please lah lu cr kerjaan apa kek biar g menuh2n space di CZ tiap hri"
"R244 kl masuk kamar mandi entah itu cm mw ngaca atw pipis.. please.. siram2 aer dikit kek.. baunya bikin sigung koma.."
"Whoi, R244!!! Jangan berdiri menghadang angin!!!"
"M340 balikin komik yg udh denda tu... " ups... salah nomer...

Dan masih banyak jeritan hati gw laennya saat ini....



ps : penulisan telah melalui editing agar tidak melanggar batas kesopanan.. 


Selasa, 21 Desember 2010

Jenuh

Selasa, Desember 21, 2010

Know what???
Gw udh mulai jenuh...
Bener2 jenuh ma keadaan gw saat ini..
Kerjaan..
Kampus..
Temen2 gw...
Pengen sesuatu yg baru..
Tp gw g tw mw ngapain..
Mungkin liburan sendirian yg jauh bakal nyembuhin kejenuhan gw..
Sapa tw disana gw ketemu org2 baru..
Dapat pengalaman baru...
Bisa jadi dpt pacar baru...
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk....
Ehem.... 
Yg terakhir g terlau ngarep si...
Yg jelas gw emg pengen sesuatu yg baru...

Selasa, 14 Desember 2010

Kecewa.....

Selasa, Desember 14, 2010
Hari in gw bnr2 kecewa...
Dari 3 tahun gw knal si "ehem" hari in hari yg paling mengecewakan...
Apa yg udh gw kerjain n gw usahain untuk hri in, sia2 n jadi rusak..

Tapi, at least dy udh ngewarnain hidup gw dgn brbagai macam perasaan..
Sayang, kangen, marah, benci, sedih.. N yg paling kerasa bgt skrg...
KECEWA...
Gw bnr2 kecewa...

Cukup sekali gw ngerasa ky gini...
Dr hari2, minggu2, bulan2 sblmnya gw nahan rasa kecewa gw...
Tp kali in g bisa...

But, thanx anyway....

Jumat, 10 Desember 2010

Dilema

Jumat, Desember 10, 2010
Yg gw rasa sekarang....

Sayang bgt.. Tp g tw musti gimana.. G ad yg bisa gw lakuin..
Pengen ngerubah smuanya jd lebih baek..
Tp emg g ad sama sekali yg bisa dilakuin..
Kesel..
Sebel..
Ngerasa g berguna..
Tp sayang bgt...
Pengen bgt ngelakuin sesuatu....

Maaf...

T_T

Rabu, 08 Desember 2010

Aaaarrgghhh...!!!

Rabu, Desember 08, 2010
Menyikapi postingan gw sebelumnya......
Aaaarrrrggghhhh...
Gw kangen lu......
Mw ngakak2 bareng lagi....
Ayolaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh....
Knp si hrs percaya org laen yg GJ ky gt....
Hiks...
Miss u... T_T

Selasa, 07 Desember 2010

Many things to learn

Selasa, Desember 07, 2010
Soooo...
Here i come..
Hari in gw cm mw ngebahas soal satu hal..

SAHABAT

Belakangan ini gw menyadari banyak hal. Orang2 yang ada di dekat gw g selamanya orang baek n orang yg emang care ma gw.. Damn!! To late to realized.. Ternyata disekeliling gw banyak juga org2 yang munafik, yang punya kepentingan2 tertentu, org2 yg egois, org2 yg sok dewasa padahal dalemnya masih bocah.. Bener2 bocah...

Dalam lingkungan kita, kita g bisa menghindar dari masalah.. Tiap masalah ada untuk dipecahkan.. Tergantung gimana kita menghadapinya. Sometimes... Ada beberapa org yg merasa ada masalah, pdhl kl dy berpikir lebih logis n dewasa, masalah itu sebenarnya g da...

The point is... Gw sekarang lg kna masalah serupa... Mmmm.. Curcol ne.. Salh seorang tmn gw, yg gw rasa tmn paling akrab n paling cocok ma gw, ngerasa kl gw ngelakuin sesuatu yg salah ma dy... Masalahnya... Gw bahkan g tau ap yg gw lakuin yg salah di dy... Disini, komunikasi diperlukan.. (cieeee..) Hehehehehehehehehehehe.... Yaaah, gw si berharap dy ngomong ma gw ap salah gw, kl emg gw salah, gw bakal minta maaf n nebus kesalahn gw, tp kl g ada, knp harus jadi masalah...... Hahahahahahahah.... Am I right? 

Sejauh ini yg gw tau, tmn gw itu curhat ke temen gw yg laen.. Nah lo bingung kan... Gini Sebut aja tmn yg lagi bermasalah ma gw "A", temen yg dicurhatinnya "B", tukang pel "C", tukang sapu "D", tukang parkir... Stop... Sampe situ aja.. Jadi, si A ini curhat ke B, ngasih tw masalahnya, yg ternyata dy denger dr org laen yg g jelas... Nah... Brarti kan ad yg brusaha ngompor2in hub gw ma si A... Yah, dan si A in bukannya nanya langsung ma gw, eeeh.. malah musuhin gw dulu... Chafeekdweeehh.... Si B nyuruh si A ngomong langsung ke gw... Dan si A malah bilang... "Gw, bakal ngomong sama dy, tp nunggu bukti2 dl kl emg dy ngejelek2in gw..."

Bhuhahahahahahahahahahahaha... Ap yg lu tunggu?? Gw emg g ngapa2in.. Mw lu nyari bukti ampe lebaran kambing juga g akan dapat... Org gw g ngelakuin ap yg lu kira.. Makanya nanya langsung ke gw, jgn percaya ma org laen yg g jelas.. Kl emg g ad bukti brarti harusnya g da masalah.. G penting tw... Buang2 waktu lu.. Oh, come on.. Lu hrsnya bisa nyadari itu... Hahhahahahahaha.....

Guess what? Dy tetep keukeuh ma pendiriannya kl gw salah, smntra disuruh ngomong nunggu nyari bukti dl, berpegang pada "Gw tw debbie itu kaya apa, gw kenal dy" Oh, boy.. Kl lu tw gw, lu harusnya g nganggep ad masalah.. Heheheheheh... So.. Yasudahlah, gw udh ngasih kesempatan, tp dy g mw ngomong ma gw, n ttp nyalahin gw, fine.. Brarti gw ma lu emg g sejalan... Gw g mw pikiran n gw g mw ngeladenin bocah, jadi biar gw yg cabut aj.. Banyak hal yg bisa gw lakuin selain ngeladenin lu.. Life must go on.. 

Gw si ngarep kita bisa ttp maen bareng.. Sejujurnya... Kangen bgtlah saat2 ky gitu.. ketawa2... Ngakak ampe nangis2.. Beuuuuhhhhhh.... Hope this will end soon... Love u n always gonna miss u...

Dari sini, gw cm bisa ngasih saran ma tmn2 gw yang laen...
Cari d tmn2 yg emg ngerti jalan pikiran lu, pilih baek2 tmn lu...
Itu pun berlaku ke gw..
Kl emg ad yg lu g suka dr gw, say it straight to me...
Gw g akn ngelak kl emg gw salah, n gw lakuin apapun untuk nebusnya..
Kl emg lu dh ngomong ke gw, n gw ttp g brubah.. Lu bisa ninggalin gw..

Waktu kehilangan sahabat yg berarti buat lu, rasanya jauh lebih sakit drpd ditinggal pacar.. Pacar bisa dicari di mall, sahabat g gampang dicari....