Sabtu, 30 Oktober 2010

My friends...

Friends means a lot to me.. 
Hehehehehehehe...
Banyak yg mw gw bahas soal tmn2 gw. Mulai dr yg manja, yg egois, yg pelit, yg keras kepala, ampeee..... Yang "belok" (sebutan gw buat tmn2 gw yg homosex, hehehehe....)
Banyak bgt perbedaan antara gw ma mereka. Kadang perbedaan itu bikin kami berantem. Tapi jauh di dasar hati gw, gw g pernah ad maksud untuk nyakitin mereka atw ngebuat mereka emosi. Soalnya.. yah ad beberapa org yg gmpng tersinggung, meskipun dikasih tw pelan2... *sigh.. mw gimana lagi???
Example :
Ada temen gw yg bnr2 manjanya kelewat batas.... Dy g pernah bisa ngelakuin sesuatu kl g ditolong sama org lain. Bukannya kita g mw nolong, tp.. at least usaha dulu lah dikit.. Kl emg dy masih g bisa ngatasin, pastilah kita bantu..  Skrg masih ada kita untuk nolongin lu, tp sampe kapan kita trs sama2? Sampe kapan kita bakal trs nolongin lu? Satu saat kl lu sendirian lu mw minta tolong sama sapa??? Cara halus udh gw lakuin, mulai dr ngomong baek2 ampe ngomong kasar (in msh trmasuk cr halus).. Ttp g mempan, ysdh mw gimana lagi.. Trpaksa pake cr kasar, gw cuekin, dy mw minta tlg apa gw g peduli, dy ngomong apapun gw jutekin... Trnyata... Mempan!! Astaga... Dy mulai berubah.. G 100% si berubahnya.. Cm gw seneng at least dy mw brubah.
Yang laennya, ad satu pasangan belok.. Lesbian.. Mereka bnr2 menyebalkan!!!!!!! Menyebalkan kl mrk udh sama2... Hahahahahaha.. Sbnrnya gw sayang sama mrk, cm kdng kl mrk udh sama2 bawaannya pasti berantem. Dan berantemnya gr2 hal sepele... Siapa yg bayarin makanan, siapa yg megang duit kembalian, siapa yg g ngangkat tlp pdhl ktdrn, siapa yg ngerjain tgs dikirain selingkuh... Adeeeeuuhh.. Banyak.. Rempong abis!!! Ujung2nya ya.. Abis berantem tu mrk dgn lantang bilang putus.. 5 menit kemudiaaaaaaaannnnn.............. Udh cipokan lagi, udh grepe2, udh ewong.. Hahahahahahaha... Capede!! Malu dunk ma proklamasi putus tu... Hahahahaha... Dan yg paling gw rasa anh tu, mrk suka bgt perang status.. Entah di FB, twitter ampe bbm... Dan status mrk tu sama2 mancing saling mancing emosi. Yah awal2 si gw masih lucu ngeliatnya.. Lama2... Muak juga!!!!! Soalnya udh bolak balik si.. Emg g malu y brantem di FB, smua org di friendlist mrk bisa tw kl mrk berantem.. Udh dinasehatin juga tp ttp ajaaaa... Diulangin trs.. Bukannya gw g mw perhatian atw gw g peduli sm tmn. Tp capek juga dgr org yg ngeluh dgn masalah yg sama tiap kali brantem... Girls, trsrh lah kl kalian mw jadian, mw putus, mw guling2 sambil cipokan, whatever... Cmn yg gw minta, lu terimalah resiko dr tiap keputusan yg lu ambil. Kl lu b2 blg putus n ngerasa sanggup, y udh putus aja. Tp kl g sanggup y ngapain putus.. Kl ngerasa g bisa nahan resiko jadian lagi... Y udh g ush jadian. Kl lu b2 g punya solusi dr masalah lu b2, y udh ambil langkah aman aja... Putus... Jangan tiap kli dpt mslh trs lu nangis2 ngeluh mulu.. Capek juga kn yg dgr.. Toh.. Kalian mw putus atw mw jadian, lu b2 udh trlanjur jadi tmn gw, sm2 gw sayang, jd g ush berebut perhatian gw gt dunk.. Hahahahahahahaahhaha....
Sapa lagi yaaaa.... Mmmmm... Ada ne... Satu org.. Tersinggungnya looooohhh..... Ampuuun dh... Dy mw kita slalu ngerti dy, cm dy kadng g ngertiin kita.. Giliran dikasih tw dikit, wuuufth... Lngsung ngambek n trsinggung... Astagaaaaaa kawan... G ada niat jelek, masih untung di nasehatin ma kita2 yg notabene tmn lu.. Kl umpama dinasehatin ma org laen blm tentu bisa sebaik kita.. Ini juga buat lu.. Bukan kita g suka ma lu, cm pngn lu juga ngerti keadaan kita.. Keadaan org2 disekitar lu... Jangan langsung mikir negatif mulu. Kita peduli ma lu makanya ngasih tw lu...
Hahahahahaha.. Banyak lah.. Gw g tw bakal brp panjang postingan kli ini kl gw ceritain semuanya.. Intinya, kita bukan manusia yg sempurna yg g punya cacat sana sini.. Kita sama, punya kekurangan n kelebihan masing2. Gw rasa kita sama2 menempuh jalan untuk jadi org yg lebih baek dr sekarang. Saat gw menyimpang dr jalan itu gw berharap temen2 gw ada untuk ngingetin gw n nunjukin jalan yg bnr. Bgitu juga sebaliknya... That's what friends are for, right?? 


ps : love u guys.. never meant to hurt u or make u guys mad... 

4 komentar:

coffee latte mengatakan...

Huahahahaha. Kalo pasangan lesbong sebagian mank kaya gitu bee. Apalg kalo 1 fb lo isinya lesbong semua, lo gak bakal heran baca stat yang isinya lagi pada berantem n saling maki satu sama lain...20 menit kemudian stat-nya jadi "mi, kaulah belahan jiwaku, aku takkan pernah sanggup kehilangan dirimu...maafkan aku yang selalu tidak dapat mengerti kamu" dan si pacar bikin komen "aku juga gak sanggup kehilangan kamu...kita mulai dari awal lagi ya pi..." -.-"

And guess what??? 2 hari kemudian mrk udah berantem n saling maki lagi. Huh... Percakapan diatas tadi, tentu aja di tulis dengan gaya alay yang sorry...sorry jack...ga bakal gw mau tulisin, secara gw belom abil kursus alay. Hahaha. Duh kok gw ngatain lesbong yaaa...secara gw juga lesbong. Hahahaha *minggat ahhh sebelum gw d hajar sama para lesbong n alayers* :p

d_bee mengatakan...

hahahahahhha...
awas aja lu jadi alay..
gw hapus lu dr semua list gw...
hihihihi....

gw bnr2 g tw gmn jln pikirannya...
brantem mulu.....

coffee latte mengatakan...

Idiiiihh sorry...sorry...sorry...jack yeeee. Ga mau gw kaya gonoooo. -.-"

d_bee mengatakan...

kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...
lu dlu sma agk alay..