Minggu, 24 Oktober 2010

dicari... femm..

Hohohohoho.. Setelah lama g muncul,gw tampil sebagai biro jodoh..
Kali ini di cari sebuah.. eh.. seorang femm.. Buat tmn gw.. si chi_ox.. Salah satu personil GB.. Beberapa kali dy gw sebut di blog gw.. Salah satunya di Jualan Tajil
Bisa dibilang dy agk putus asa.. abis patah hati ma si kacamata.
Siapa si kacamata? mana gw tw!!!! hahhhaha.. Pokoknya tu cw sering nongkrong di dulibon. Tiap hari!!! (kasian g da kerjaan). Jadilah si chi_ox rajin juga nongkrong di dulibon. Gw sempet menyarankan skalian aj dy jadi pengemis yg biasa nongkrong dpn dulibon.. Lumayan buat menambah simpati dr si kacamata..
Yah.. Intinya.. PDKT berujung derita... si kacamata udh punya pacar.. N yg lebih parah lagi buat si chi_ox... si kacamata in g "belok". hohohoho... Mmmmm... Gw udh bilang blm kl si chi_ox itu "belok"? "Belok" artinya... G lurus.. Nikung.. Pengkolan.. Menyimpang... Aaahhh!! Intinya sakit lah...
So....buat femm yg masih jomblo....
Silahkan hubungi contact berikut ini..
Bisa lwt FB atwpun twitter...

Ne link nya..

Facebook
Twitter








ps: tulisan ini sdh mendapat ijin n restu langsung dr yg bersangkutan.. dijamin legal.. hahahahaha...

6 komentar:

coffee latte mengatakan...

Yaoloo beee, ganti profesi lo sekarang? Eehhh masa lo bilang sakit??? Awaaasss ya looooo, ntr kalo gw k bdg n ktm lo, gw bejek" lo jadi rujak. Huh (¬_¬")

d_bee mengatakan...

loh......
loh..
looooh....
bukaaaaaaaaan.....
abis dy yg ngedikte gw bwt nulis..
masa iya gw tulis jelas2 "L"...
heheheheheheheheheheheh..
ah..
kpn lu k bdg???

coffee latte mengatakan...

Bagh, macam anak TK aje lo pake di dikte. -.-"

Ga tau nih bee, ade gw sompret nih. Tiap gw mau ke bdg, dy blg ga usah, dia aje yang pulang. Pas di tungguin, tau na dy ga jadi pulang. (¬_¬") emang anak kurang ajar dia.

d_bee mengatakan...

pokoknya trs kabarin gw soal ade lu lah........
itu aj yg penting..
hahahahahahahhh

coffee latte mengatakan...

Huh. Daripada gw ribet" kabarin tentang ade gw. Napa gak lo aja sih yang ktm dy? Pan deket kaleee beee. -.-"

d_bee mengatakan...

maluuuuuuuuuuuuuuuuuu..