Sabtu, 30 Oktober 2010

Dicari butchy...

Sabtu, Oktober 30, 2010
Naaaaaaaaaaaaahhhh... 
Dewi Jodoh dataang.. Hahahahahahahah...
Banyak bgt si yang patah hati akhir2 ini....
Kli ini se onggok "F" sedang mencari "B"..
Hahahaha...
Sedang mencari cinta sejati yg mencintai tanpa syarat.. (lebay)
Y pokoknya dy udh capek menjomblo... Gr2 tw gw masang si chi_ox di blog.. Dy juga jadi ikutan mw dicariin pacar..
Emg bisa y nyari pacar online? Gw blm pengalaman ne.... Tp ysdh, dewi jodoh malas komentar banyak2... Di bawah ada foto beserta link profilenya... 

Twitter

Facebook
Yap!! Itu dy... Monggo di follow n di add. Kl ad pertanyaan bisa langsung ke orgnya. Atw kl masih malu2 bisa lewat gw... Hiihihihiihi         


ps: posting ini dijamin legal krna udh dpt persetujuan dr si orgnya langsung

My friends...

Sabtu, Oktober 30, 2010
Friends means a lot to me.. 
Hehehehehehehe...
Banyak yg mw gw bahas soal tmn2 gw. Mulai dr yg manja, yg egois, yg pelit, yg keras kepala, ampeee..... Yang "belok" (sebutan gw buat tmn2 gw yg homosex, hehehehe....)
Banyak bgt perbedaan antara gw ma mereka. Kadang perbedaan itu bikin kami berantem. Tapi jauh di dasar hati gw, gw g pernah ad maksud untuk nyakitin mereka atw ngebuat mereka emosi. Soalnya.. yah ad beberapa org yg gmpng tersinggung, meskipun dikasih tw pelan2... *sigh.. mw gimana lagi???
Example :
Ada temen gw yg bnr2 manjanya kelewat batas.... Dy g pernah bisa ngelakuin sesuatu kl g ditolong sama org lain. Bukannya kita g mw nolong, tp.. at least usaha dulu lah dikit.. Kl emg dy masih g bisa ngatasin, pastilah kita bantu..  Skrg masih ada kita untuk nolongin lu, tp sampe kapan kita trs sama2? Sampe kapan kita bakal trs nolongin lu? Satu saat kl lu sendirian lu mw minta tolong sama sapa??? Cara halus udh gw lakuin, mulai dr ngomong baek2 ampe ngomong kasar (in msh trmasuk cr halus).. Ttp g mempan, ysdh mw gimana lagi.. Trpaksa pake cr kasar, gw cuekin, dy mw minta tlg apa gw g peduli, dy ngomong apapun gw jutekin... Trnyata... Mempan!! Astaga... Dy mulai berubah.. G 100% si berubahnya.. Cm gw seneng at least dy mw brubah.
Yang laennya, ad satu pasangan belok.. Lesbian.. Mereka bnr2 menyebalkan!!!!!!! Menyebalkan kl mrk udh sama2... Hahahahahaha.. Sbnrnya gw sayang sama mrk, cm kdng kl mrk udh sama2 bawaannya pasti berantem. Dan berantemnya gr2 hal sepele... Siapa yg bayarin makanan, siapa yg megang duit kembalian, siapa yg g ngangkat tlp pdhl ktdrn, siapa yg ngerjain tgs dikirain selingkuh... Adeeeeuuhh.. Banyak.. Rempong abis!!! Ujung2nya ya.. Abis berantem tu mrk dgn lantang bilang putus.. 5 menit kemudiaaaaaaaannnnn.............. Udh cipokan lagi, udh grepe2, udh ewong.. Hahahahahahaha... Capede!! Malu dunk ma proklamasi putus tu... Hahahahaha... Dan yg paling gw rasa anh tu, mrk suka bgt perang status.. Entah di FB, twitter ampe bbm... Dan status mrk tu sama2 mancing saling mancing emosi. Yah awal2 si gw masih lucu ngeliatnya.. Lama2... Muak juga!!!!! Soalnya udh bolak balik si.. Emg g malu y brantem di FB, smua org di friendlist mrk bisa tw kl mrk berantem.. Udh dinasehatin juga tp ttp ajaaaa... Diulangin trs.. Bukannya gw g mw perhatian atw gw g peduli sm tmn. Tp capek juga dgr org yg ngeluh dgn masalah yg sama tiap kali brantem... Girls, trsrh lah kl kalian mw jadian, mw putus, mw guling2 sambil cipokan, whatever... Cmn yg gw minta, lu terimalah resiko dr tiap keputusan yg lu ambil. Kl lu b2 blg putus n ngerasa sanggup, y udh putus aja. Tp kl g sanggup y ngapain putus.. Kl ngerasa g bisa nahan resiko jadian lagi... Y udh g ush jadian. Kl lu b2 g punya solusi dr masalah lu b2, y udh ambil langkah aman aja... Putus... Jangan tiap kli dpt mslh trs lu nangis2 ngeluh mulu.. Capek juga kn yg dgr.. Toh.. Kalian mw putus atw mw jadian, lu b2 udh trlanjur jadi tmn gw, sm2 gw sayang, jd g ush berebut perhatian gw gt dunk.. Hahahahahahahaahhaha....
Sapa lagi yaaaa.... Mmmmm... Ada ne... Satu org.. Tersinggungnya looooohhh..... Ampuuun dh... Dy mw kita slalu ngerti dy, cm dy kadng g ngertiin kita.. Giliran dikasih tw dikit, wuuufth... Lngsung ngambek n trsinggung... Astagaaaaaa kawan... G ada niat jelek, masih untung di nasehatin ma kita2 yg notabene tmn lu.. Kl umpama dinasehatin ma org laen blm tentu bisa sebaik kita.. Ini juga buat lu.. Bukan kita g suka ma lu, cm pngn lu juga ngerti keadaan kita.. Keadaan org2 disekitar lu... Jangan langsung mikir negatif mulu. Kita peduli ma lu makanya ngasih tw lu...
Hahahahahaha.. Banyak lah.. Gw g tw bakal brp panjang postingan kli ini kl gw ceritain semuanya.. Intinya, kita bukan manusia yg sempurna yg g punya cacat sana sini.. Kita sama, punya kekurangan n kelebihan masing2. Gw rasa kita sama2 menempuh jalan untuk jadi org yg lebih baek dr sekarang. Saat gw menyimpang dr jalan itu gw berharap temen2 gw ada untuk ngingetin gw n nunjukin jalan yg bnr. Bgitu juga sebaliknya... That's what friends are for, right?? 


ps : love u guys.. never meant to hurt u or make u guys mad... 

Kamis, 28 Oktober 2010

Kangeeeeeeennn..... T_T

Kamis, Oktober 28, 2010
Udh berapa lama ya si "ehem" pulang kampung...
Mmmmm... 
Kangeeeeennnn...
Biasanya kita sering jalan b2 nyari tmpt makan yg anh2 atw nyari barang2 yg anh... Biasanya juga dy slalu nemenin gw kl gawe (y iylh... gw gawe di cafe dy...) Sekarang..... Udh g nampak muka busuknya... Ups.. Muka chubbynya... Maaf bg, emosi gw, jadi keceplosan ke khalayak umum.... 
Dy pergi sejak awl bulan ini.. Tgl 10 kl g salah.. Rumahnya yg di padang mw direnovasi, skalian di cari sp yg mw ngontrak disitu.. Secara nyokapnya udh pindah ke jkt, mw dijual sayang... Jadi aja di kontrakin.. Ad yg minat????
Yah.. Renovasi rumah g mungkin cm bentar.. Nunggu org yg mw ngontrak jg g cm sehari dua hari... Dimulailah penderitaan gw tanpa si "ehem".. g bermaksud lebay... Cm nanti sp yg mw bayarin gw makan makanan yg anh2 tar?? Siapa yg mw mijet gw kl gw lelah mencari sesuap nasi? Siapa yg gw marah2in kl gw lagi PMS?? Siapa yg gaji gw?? (udh mw akhir bulan ne..) Siapa yg gw jahilin kl gw bosen?? Siapaaaaa???????? Heheheheheh.. G bg, becanda, jgn dianggep serius...

Pokoknya... Cepet plg lah bg.. Kangen.. Biasanya rame kl ad lu.. Skrg sepi2 ajaaaa.......

Rabu, 27 Oktober 2010

Love my dad...

Rabu, Oktober 27, 2010
Mlm ini g tw knapa gw jadi inget bokap gw..
Bokap gw udh meninggal thn 2000 kmrn.
Gw wktu itu masih klas 3 smp. Dan yg bikin gw makin sakit hati.. Bokap gw meninggal seminggu setelah ultah gw. Dy g bisa dtg wkt ultah gw, n dy janji bakal dtg seminggu setelahnya. Skalian mw Natal brng. Dy kerja di Jkt n biasanya 1 atw 2 minggu sekali pulang.
Pendek kata, wktu itu gw bnr2 ngeharap bgt dy bakal dtg.. Slain bwt ngerayain ultah gw, Natal, ultah ade gw n thn baru.. Yg emg ad dlm 1 bulan. Tapi kenyataan g sesuai yg gw harapkn. Bokap kecelakaan wktu perjalanan dr Jkt ke Mlg. Setelah dgr brita itu, hri itu juga gw, adek n nyokap gw brngkt ke Jkt. Dan.. Bokap gw meninggal subuhnya. Gw ngelewatin Natal tanpa bokap gw.
Sampe saat ini kadang gw ngerasa bnr2 bersalah ma bokap gw, gw g bisa ngebales ap yg udh dy kasih ke gw. Yaaah... Gw ngerasa nyesel aj udh ngebuang2 waktu gw tanpa bisa manfaatin itu untuk sedikit aj nyenengin bokap gw.
Ini sedikit renungan gw malam ini. Mungkin bisa sedikit ngebantu kalian untuk mulai brusaha ngebalas smua kasih syg org tua kalian. Jgn sampai trlambat, rasanya nyiksa bgt.
Waktu gw kecil,gw inget gw kebangun malem2, bokap gw br plg, gw ngintip.. Y Tuhan!!! Dy keliatan capek bgt,tp dy ttp semangat nanya2 ke nyokap soal ap yg gw lakuin seharian ini, gw ketemu siapa, gw makan atw g, dll.. Dan dy dengerin nyokap gw crita sambil senyum2 sendiri..
Trus, gw inget juga, wktu itu masih jaman roller blade, gw minta ma nyokap tp g dikasih, dy bilang alasnnya macem2, yg takut gw jatuh, gw orgnya ceroboh. tr rusak, adalah pokoknya, waktu gw minta ke bokap, dy langsung bliin buat gw, dan dy bilang, "syaratnya, kl jatuh g boleh nangis n g boleh rusak sblm kamu lancar makenya.."
Sarapan pagi... Buat gw ma bokap, itu waktu paling seru buat ngerjain nyokap.. Hehehe.. Kami b2 punya hobi sama, baca sambil makan. Dan nyokap punya hobi buang bacaan kami kl kami lagi makan. Waktu itu gw iseng ma bokap, numpuk bacaan di bawah meja makan, nyokap g tw. Seperti biasa.. kami nyantai aja makan sambil baca, nyokap juga seperti biasa, ngerampas scr paksa smua bacaan kami. Nyokap balik badan mw naruh bacan tu di rak buku. Pas dy balik, gw ma bokap udh siap dgn bacaan lain untuk dirampas. Hahaha.. Ngambek lah nyokap gw.. Langsung aja dy ke kantor g pamit. Ah macam pembokat aja pake marah2 gt gr2 dikerjain. Hahahahaha... Maap ma.....
Waktu SD, tiap kali nilai ulangan(=test kecil tiap hari dr sekolah) gw jelek, nyokap gw marah2.. Biasa.. G!! G biasa!! Masalahnya dy kl marah pake bawa2 sapu ijuk tuh.. Trs gagang sapu tu dipukulin ke betis gw sambil tereak2, "Beguuuooooooo!!!! Makanya lu maen keluar mulu si g pernah belajar. Sini gw patahin kaki lu biar lu g bisa maen keluar lagi!!" Gw tw si nyokap g sungguh2.. Cm wkt itu gw kan masih bocah, ditereakin gt ya tekanan mental dan batinlah gw...... Ujung2nya gw pasti lari manjat pohon kelengkeng depan rumah, untung nyokap g bisa naek pohon.. Nyokap g bisa ngikutin (y iyalah, gengsi ma bu RT kl ketahuan ngejar ank ampe manjat pohon) jadi dy cm bisa tereak, "Bagus lu persis monyet. Monyet bisa nyari makn sendiri. Disitu aj lu! G ush plg kerumah minta makan!!" Naaaaaaaangiiiisssslaaah gw..... Hiks... Mw turun takut kena combo dr gagang sapu, y udh gw disitu aja ampe bokap balik... Hehehehe.. Pas bokap balik, dipanggilnya gw turun, dikasih makan, dikasi permen, dikasi duit, dikasi rokok... Ok, duit ma rokoknya g kok... Yah intinya dy cm bilang dg sabar n tenang sambil senyum "Bsk kl nilai lu jelek gmn kl tidurnya di luar aja....." Mmmmmmmmmm... Sama aja! Beda ekspresi!!
Banyak hal yg gw inget dr bokap gw yg kynya g sanggup gw tulis didini... Yang ada kl gw nulis gw bakal nangis megap2 gr2 kangen bgt ma dy n ngerasa blm ngelakuin apa2 buat ngebales smua kebaikan bokap gw.  Postingan in aja hrnya udh publish dr kapan.. tp masih bingung mw nulis apaan spy gw g keburu nangis dl sebelum selesai nulis. Hehehe.. Yah.. Intinya.. Buat gw, bokap itu org yg paling ngerti gw.. Nyokap juga si, tp g tw knapa gw lbh cocok ma bokap.
Yang pasti, sejauh ini yg gw tangkap dr bokap gw... Dy syg gw, dy percaya ma gw, dy selalu inget gw, dy khwtr ma keadaan gw, dy mw gw dapet yg paling baik... Tapi kadang g semua bisa ditunjukkan secara langsung. Semua org tua gw rasa mw yg terbaik buat anaknya n g pernah berniat jelek, mungkin cara penyampaian aj yg g kena ke kita ank2nya. Jadi g ada salahnya kl kita berusaha percaya n mengerti bnr maksud orang tua kita ky gimana. G akan rugi kok.. Org tua juga gw rasa pasti seneng bgt kl anknya mw merhatiin n ngerti apa yg dimaksud mereka. Yah, meskipun hasilnya kita bisa setuju atw g, tp sedikit aja perhatian yg kita kasi udh bisa nyenengin org tua kita begitu besar. Tinggal gmn kita komunikasi ma org tua kita knp kita g setuju..
Gw kangen bokap gw... Kl aja waktu bisa gw puter lagi n gw balik ke masa gw masih 3 smp.. Aaaah.. G! Coba kl gw bisa balik jauh sebelum itu... Dgn ingatan yg sekarang... Gw mw manfaatin wktu itu buat lebih ngehargain org tua gw, ngebalas smua kebaikan mereka.
Kita g tw kapan org2 yang kita syg pergi ninggalin kita.. Kl waktunya tiba, gw pengen gw udh ngelakuin sesuatu yg terbaik buat org2 yg gw syg.. 
love u dad... always love u, always miss u...

 
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Minggu, 24 Oktober 2010

dicari... femm..

Minggu, Oktober 24, 2010
Hohohohoho.. Setelah lama g muncul,gw tampil sebagai biro jodoh..
Kali ini di cari sebuah.. eh.. seorang femm.. Buat tmn gw.. si chi_ox.. Salah satu personil GB.. Beberapa kali dy gw sebut di blog gw.. Salah satunya di Jualan Tajil
Bisa dibilang dy agk putus asa.. abis patah hati ma si kacamata.
Siapa si kacamata? mana gw tw!!!! hahhhaha.. Pokoknya tu cw sering nongkrong di dulibon. Tiap hari!!! (kasian g da kerjaan). Jadilah si chi_ox rajin juga nongkrong di dulibon. Gw sempet menyarankan skalian aj dy jadi pengemis yg biasa nongkrong dpn dulibon.. Lumayan buat menambah simpati dr si kacamata..
Yah.. Intinya.. PDKT berujung derita... si kacamata udh punya pacar.. N yg lebih parah lagi buat si chi_ox... si kacamata in g "belok". hohohoho... Mmmmm... Gw udh bilang blm kl si chi_ox itu "belok"? "Belok" artinya... G lurus.. Nikung.. Pengkolan.. Menyimpang... Aaahhh!! Intinya sakit lah...
So....buat femm yg masih jomblo....
Silahkan hubungi contact berikut ini..
Bisa lwt FB atwpun twitter...

Ne link nya..

Facebook
Twitter








ps: tulisan ini sdh mendapat ijin n restu langsung dr yg bersangkutan.. dijamin legal.. hahahahaha...

Sabtu, 02 Oktober 2010

"KETIKA HARI ESOK BERMULA TANPA DIRIKU"

Sabtu, Oktober 02, 2010
Ketika hari esok bermula tanpa diriku, & aku tdk berada disana utk melihat apakah Matahari akan terbit & matamu dipenuhi airmata untukku. 
Aku sangat berharap agar kau tdk menangis sama seperti yg kau lakukan hari ini. Sambil memikirkan akan banyak hal yg tdk sempat kita bicarakan.
Tetapi ketika hari esok bermula tanpa diriku, kumohon cobalah utk mengerti bahwa ada seorang Malaikat yg datang & memanggil namaku utk memegang tanganku, lalu berkata bahwa tempatku telah siap di Sorga yg jauh diatas sana. Dan segala hal yg sangat kucintai harus kutinggalkan.
Tetapi ketika aku berjalan melewati pintu Sorga, aku sungguh-sungguh merasakan seperti berada dirumah. Ketika TUHAN melihat kebawah & tersenyum padaku dari Takhta EmasNYA, DIA berkata "Inilah Keabadian & Segala Yg Telah KUjanjikan Padamu. Hari Ini Hidupmu Dibumi Telah Berlalu, Tetapi Disini Hidupmu Telah Dimulai Dgn Sesuatu Yg Baru. AKU Berjanji Tdk Ada Hari Esok Utk Hari Ini Yg Akan Berakhir. Dan Setiap Hari Akan Menjadi Sama, Tdk Akan Ada Kerinduan Akan Masa Lampau."
Jadi ketika hari esok bermula tanpa diriku, jangan pernah berpikir bahwa kita terpisah jauh untuk setiap saat yg kau pikirkan tentangku, Aku selalu berada tetap dihatimu, TUHAN memberkatimu !... Amien. 

ps:
dibuat ma tante gw yg meninggal tepat setahun lalu. sepupu2 gw nemuin di dalam amplop di lemari bajunya.. ngebuat gw belajar untuk bnr2 menyayangi org2 yg berharga buat gw, sebelum dy bnr2 pergi ninggalin gw. dan ngajarin gw juga untuk menerima dan mengahadapi semua hal yg akan terjadi di depan gw.. Rest In Peace my lovely aunt...



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Soda Iced Coffee

Sabtu, Oktober 02, 2010
Buat yg demen kopi.. Ini ada resep yg br aja gw praktekin kmrn.. 
Gw dapat dr buku resep gitu.. Buat org ky gw, yg mals ngukur2 brapa ml aer yg musti gw pake, nyontek resep di buku itu bisa bikin repot... Soooo..... ini sedikit memprmudah...
  • kopi setengah cangkir ( disarankan kopi hitam n kl bisa g berampas )
  • sirup vanilla 1 sendok makan
  • air soda setengah botol (kmrn gw make sprite)
  • tuang semua ke gelas, kasih es batu dikit..
  • whaaaalaaaaaaa... jadi dah!!!!!!
 
Buat gw..... enk bgt.. seger... buat yg g suka kopi... mmmmm..... mmm... cobain aja d... heheheheheh