Selasa, 14 September 2010

Wazabee

Mmmmm...
Dari judulnya... Some of u must known that this is about food!!!
Hahahahahahahaha.....
Hasil wisata kuliner gw ma si "ehem'...
Wazabee ne satu tmpt mkn di daerah Jl. Riau. Nomernya si gw g tw pasti. Tapi dy sebelahan bgt ma BaBe (Toko barang bekas). Tadinya emg kita b2 niatnya mw ke Babe, mw liat2... Kali aj ad yg bagus. Daaaaaaaaaaaaannn... Tadinya juga, setelah kita dari BaBe, kita mw makan di KFC, soalnya itu tmpt makan paling deket (udh lapeeeeerrr). Eh, ternyata.... Sebelah BaBe persis ad tmpt makan baru. Sebelumnya, tempat ini distro doank, eh ternyata ditambahin tmpt makan di depannya.
Gw g terlalu banyak foto2 disini.. Maklum, laper bgt. Yah, awal masuknya... Kesan pertama..... HIJAU!!! hahahahahaah.... Nice! warnanya ngademin.. Semuanya hijauuuuuu....... eh... meja ma menunya g si... hehehehehe..

Dari namanya n dekorasi tempatnya udh ketahuan bgt ne cafe yg makanannya rata2 menu2 jepang getoh.. Liat list menunya juga, rata2 sushi...  
First order! Itu yang gw pesen pertama. Gw lupa namanya apaan. Cm, minumannya lime squash.. Simple menu, cepet abis!! hahahahah...
Rasa lime squashnya? standar.....
Rasa sushinya? Biasa aja....
But, Not bad lah........ Lumayan buat ganjel perut.. hehehehehe.. Gw suka suasananya si... Jadi pengen bobo....
Gw lupa harga pastinya. Klo g salah, sushinya skitar 15rb n lime squashnya skitar 7rb. Harga ma space perut g bersahabat. Soalnya sushinya dikit bgt. Padahal isinya standar, cm gw ngerasa kynya mending pesen rolled sushi gt. Yang ini kecil bgt, dua kali gigit ma si "ehem" pasti langsung abis.

Naaaaaaaaaaaahhhh....
Second order ini loh yg enk....
Namanya... mmmm.... Namanya..... apa yaaa... waduh..... lupa! heheheheh... yg jelas ada salmon2 nya.. 
Seporsi ini ma miso soupnya harga berkisa antara 38rb. Ga nyesel, enk kok.. Salmonnya ky di grilled gt, trs ad tumisan sayurnya.. N sedikit salad sayur. Enk... enak bgt... Porsinya juga lumayan.. Lumayan bikin gw kenyang..

But for me..... This is not a great place to spend your money..... 
Why? 
1. Ga smua makanannya enk...
2. Beberapa menu harganya g sesuai ma tampilan, rasa  n fisiknya (g porsi gede.. wkwkwkwk)
3. Dari 2 alasan di tas, jd g enk mw liar nyobain mkanan yg laen.


It's ok kl cuma sekali2 dtg.. Tp kl jadi langganan tetap... Mmmmmm.....

6 komentar:

Rae mengatakan...

Pantes aja namanya Wazabee. Wong itu dekorasi ruangannya ijo semua.

Wasabi = sambal yang warnanya ijo. Biasanya kalo makan di Sushi Tei, itu yang ijo-ijo di meja, nah itu wasabi) hehehe *sok tau*

Anyway, salam kenal, ya :D

d_bee mengatakan...

yap..... emg gt....
tmptnya mantep bgt...
tr kl lu b2 ke bdg gw temenin kesana..

slm knal juga......
^_^

Rae mengatakan...

Hihihi rugi kayaknya kalo makan di sana, secara Kopi makannya buanyaaakkkk :p

d_bee mengatakan...

y udh....
gw traktir cilok aja...
gw tw dy makan banyak...
jadi...
cilok 15 rebu cukup kan......
hahahahahahahahahahah......

coffee latte mengatakan...

Yaelaahh, lo b'2 yeee. Ga d sini ga d sana...gw di celaaa mulu. Hiks *pasang tampang galak* "beib, pulaaaaanggg, cucian numpuk" hahaha

Rae mengatakan...

Yeeee... enak aje... emang gw Ijah apa disuruh nyuci -.-"

Bee, maaf jadi tempat becanda di sini. Heheh :p