Rabu, 15 September 2010

Laurentz

Who is that?
She's my youngest sister...

Why I talked about her?
Becauseeeeeeeee.. She's an unique "object"..
Hahahahahahahahah.....

Lahir sekitar 4 thn lalu....
Mmmmmmm... Wait a second!!!!!
*nyari nyokap* "maaaaa, lauren lahir kapan?"

‎​​​​(y) o◦°˚ ˚°◦o0KªªªªªªY ....
It was 4 years ago...

Bocah hyperactive ini sbnrnya lucu, manis dan menggemaskan. Hanya saja.. Kejujurannya ituloh.. Bikin gw puzyeeeng.. Dy g bisa tenang dimana2. Mksd gw, dy trs ngoceh nanya "apa ini?" "Apa itu?" Skali dua kali © g masalah.. Tp kl tiap 5 menit skali..... Jadi pengen nyari kaos kaki buat nyumpel..... Is that legal? *angel face*

Kadang2... Beberapa pertanyaan dr dy bikin gw pengen kabur ninggalin dy di tengah jalan.... Example :

Laurentz (L) : *di hypermart, dgn suara fullpower n muka polos* "Mbak....!!! Olang itu kok alisnya di mulut ya?"
Gw (G) : *ngekek ampe pingsan*

L : "mbak liat hidungku!" *hidung kmbng kempis* "lucu ya?! Ak mw minum susu dali hidung...."
G : *panik* "mamaaaaaaaaaaaaa.........."

L : *singing* "naek keleta api, tut tut tut... Ciapa hendak tulun.. Kebandung, cudabaya....."
G : "surabaya, laurentz..."
L : *singing louder* "cudabayaaaa....."
G : "surabaya rentz...."
L : *emosi* "CUDABAYAAAA!!!!!!" *plak! Gw ditampol*
G : "oke, cudabaya its oke..." *pasrah*

L : "mbaaaak... Foto aku dunk.... Ayoooo cepet..."
G : "oke!" *pke kamera hp*
L : "liat mbak... Loh.. Ko pelutku gendut mbak?"
G : *ngakak* "huahahahahah, kmu bontaaak!!!!"
L : "aaaalllggghhhhh..." *hidung gw digigit*

L : *pertama kali minum cola* "bhuaaaaahhhh.... Pedes bgt ci mbak... Kok kopinya pedes? Mbak nakal! Kopi lolen dikasi cambel...."
G : *muncrat cola gw* "huahahahahahahahah......."

Oke... Itu dlu.. Gw mw makan.. Laper......



*to be continued*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

6 komentar:

coffee latte mengatakan...

Huahahaha, lo 1 anak aja keder gt ya? Apalg kalo di sekolah gw bee, ada 5 anak model olen lo. Hahaha

d_bee mengatakan...

°••°Wkέέkkέέkkέέk°••°
Ne bocah bnr hyper abis!!
Kl bkn adek aj udh gw tinggalin di mall.
=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

Bhuseth..
5?!
#:-s ßɐϋϋϋђђ =-? :/ ßɐϋϋϋђђ #:-s

coffee latte mengatakan...

Iye 5 biji bee, ayo kapan" ke sekolah gw. Bantuin gw megang tu anak". Hahahhaa. N lo tau, berat gw trn 10 kg selama 2 bulan, karna ngajar d sekolah ntu. Hahaha

d_bee mengatakan...

Wah... 10kg...
Boleh tuuuu...
Gw g perlu repot2 diet..
WΔ=DĸΔ>=)ĸΔ:DĸΔ>=)ĸΔ=DĸΔ>=)²™

Kay Chen mengatakan...

^___^ lolen imut nyaaaa... pingin cium sampe pipinya merahhhh... bole gak, d_bee??

ups, btw, lam kenal. ^___^ aku Kay. Kapan2 bertandang ke blogku ya. ^__^

@kopi: baru lima juga loe uda heboh! Noh, gw dulu megang 25 anak2 bandel sekaligus! Uda itu diantara 25 anak ada satu noh yang bertanduk sekujur tubuh aka little devil banget! ^__^ sumpah, setaun gw ngajar mereka, gw langsung mabok. trauma akut!

d_bee mengatakan...

@ kay chen : boleeeeh bgt!!! hahahahahahahahaha..... okeeeeh.......