Rabu, 22 September 2010

Kawah Putih

Hui..hui..hui...
Kli ini cerita wktu gw ma tmn2 lama gw maen ke kawah putih...
Malem2 bgt... Gw lupa tepatnya jm brp.. Pokoknya waktu itu si "Ipam" (temen SMA gw) bbm gw, dy blg dy udh di bdg ma tmn2nya... Waks! Shock gw! Akhirnyaaaaaaa... Setelah kami terpisahkan slama beberapa tahun... Gw bisa liat dy juga... Kangeeeennnyaaaaaaa........ Hehehehehe *lebay*
Sekilas cerita wktu gw masih satu kelas ma dy.. Kami sebangku, paling blakang sendiri n paling pojok.. Beberapa hal yg trs gw inget soal dy sampe skrg adalah, dy suka nyontek gw, pengalaman cintanya cukup heboh, n gw sempet ngecengin kakaknya.. Hahahahahahahaha.... :P
So... Waktu dy bbm gw, gw lagi di cafe (cafe si "ehem"), kita pada ngumpul mw sahur bareng. Yudh, skalian aja lah ngajak dy ketemuan.. Begitu dy nyampe..... Gw bingung... Kok deodorant yg dateng... Hahahahaha, ad 3 kepala deodorant dgn bentuk badan yg sama!! Bingung gw Ipam yg mana. Begitu gw turun baru gw bisa liat dgn jelas. Oooh... Sama tmn2nya.. Yang satu, si Triyana gw udh cukup knal ma dy di FB n twitter. Nah yg satu lagi, si Harris gw baru knal mlm itu.
Lanjutnya, kita nyari makan di Gasibu, dpn gedung sate persis, untungnya masih ada yg buka, secara dh mw subuh bgt. Waktu makan itu, tercetuslah ajakan ke Kawah Putih... Hayoklaaaaah....!!!! Jalaaaaannn!!!!!!! (sblmnya gw smpt bobo bntr, mandi n ngecharge bb gw, mereka? au ah gelap)
Sebelum pergi, kita smpt ngejemput saudaranya Triyana yg sampe skrg gw lupa namanya... Hehehe.. Dy jadi guide kita ke sana. Gw? gw buta arah, jangan ngarep ma gw. Wkwkwkwkwkwk.... Jadilah, si harris nyetir, triyana bobo, ipam di blakang sibuk bbm ma cwnya, saudaranya triyana nunjukin jalan. Gw... Gw brusaha ttp siaga tp ujungnya ngorok juga. 

Ini baru pemandangan awal wktu kita masuk... Ada bapak2 yg maen kecapi.. Sounds good.. Tapi lama2 horror juga ya.. Soalnya bunyinya agak memilukan.. Ky gimana y neranginnya.. Yah pokoknya makin lama didengerin, bulu kuduk gw makin merinding.. Ah! atau jangan2 gara2 gw lagi deket ma kepala deodorant bersaudara?? Bisa jadi.... Mengingat penampakan awal mereka bikn gw sempet kaget.. Heheheheheh... Piss aah...!!!!!

Nice view
Bagus yak?? Untungnya wktu kami dtg cuacanya g mendung.. Jadi langitnya biru bgt... Gw suka suasananya.. Dingin tp cerah.. Hahahah, bingung kan.. 

Posisi ipam awalnya....
Seperti layaknya turis.. (cieeee....) Kmi juga g mw kalah foto2.. Foto di atas adalah foto yg cukup ekstrem.. Knp? Mereka foto diatas bongkahan batu yg besar bgt.. Gayaaaa..... Tadinya gw mw foto batunya, cm kl gw foto batunya, nah tuh deodorant bersaudara klihatan cm jempolnya doank. Wkwkwkwk... 

Posisi ipam selanjutnya..
Setelah difoto, ada salah satu dr KDB (Kepala Deodorant bersaudara) ini nekad loncat turun dr tuh batu.. Alhasil yh gitu deh jadinya. Sandalnya putus. Untung aj tuh kaos kaki hijau g ikut terluka. Wkwkwk.. 

KDB
Ini foto KDB versi official.... Heheheheh...
Monggo di save kl butuh pengusir tikus, nyamuk, lalat dan kecoa. wkwkwk...
Intinya si.. We are have so much fun there.. Foto2, narsis, ngehirup bau belerang, lempar batu, lempar tas, lempar ipam... *loh*
Keluar dr kawah putih kami sempet makan buat ngeganjel perut sampe di bdg... Ada beberapa warung sebelum gerbang masuk ke kawah putih. Indomie bakso kl g salah di jual 12rb. Emang si hrganya jauh bgt kl bli di bandung. hahahahah.. 
Oh iya! lupa ngasih tw, wktu itu kami ber5 masuk dgn tiket seharga 200rb buat semuanya. Kl g salah bisa ditawar.. Pandai2 aja ngerayu penjaganya. Dan berharap si penjaga mengijinkan masuk gratis. hahahah.. 

Pulang dari sana kami sempat jalan2 bentar ke Jl. Riau. Disitu banyak bgt FO yang jual baju2 bagus.. Si ipam, krna sandalnya cedera, dy juga pengen skalian cari sandal baru.. Yg lain, Harris n Tri (saudara si tri udh balik duluan) mereka sibuk nyari baju n celana.
Ne foto si ipam yg dgn bangga mamerin sandal barunya.. Sandalnya itu beda warna kiri n kanan, lucu si, cm dy ngambil yg warnanya ijo tua n hitam, y g akn kelihatanlaaaah...
Sejujurnya, jauh dr dalam hati gw, wktu gw ngambil foto ini, gw niat bgt pengen jorokin dy ke bawah.. Sayang rame... *sigh* Soalnya, kynya bagus d kl gw ambil foto dy dr atas, smentara si ipam tergeletak di bawah.. Ada sensasi gimana getooooooh.....


Ah! ada foto yg kelupaan!!!!
Ini dy!!! Bukti cinta ipam ma cw nya.. Hahahahahahahah..... Botak Love Becha.. Yayayayayayayayayaa.... Gw tw lo b2 emg lagi kasmaran2nya... Hahahahahah...


ps : 
Pam, lo hrsnya seneng foto lu banyak yg ke post... N lu harusnya minta maap ma gw karna lu dh bikin gw gendut dlm waktu singkat. Ingat! Indomie bakso, sushi, n hotdog dlm hitungan kurang dr 4 jam!!! T_T

4 komentar:

Rae mengatakan...

Tes tes... Horeeeeeeeeeeee udah bisa komen! ^.^

Wah belum pernah ke Kawah Putih >.< *ngelirik Kopi* Beibyyyyyyyy, yuuuuuukkkkk :D

d_bee mengatakan...

Hahahahahahah......
Iye, ajak dy tuu....
Susah bgt kl diajak maen.....

Komank mengatakan...

haha Ipam, masi teringat dengan honda grand yg dimodif sampe tidak berbentuk, n celana sma yg potongannya nanggung n kemeja jugkies nya yg g pernah bisa rapi..

d_bee mengatakan...

iye noh....
motor geje...
baju ma clana geje....
otak juga geje!!!!!!