Selasa, 28 September 2010

Kuliah

Selasa, September 28, 2010
Sempet g kepikiran gini....
Kl dosen slalu punya peraturan bwt mahasiswa, mahasiswa jg boleh dunk punya peraturan buat dosen.....

Contoh :

1. G boleh telat lbh dr 15 menit, kl lewat dr itu, kuliah ditiadakan..
2. HP g boleh bunyi n g boleh trima tlp atwpun buka sms. (Bales sms aplg, haram!!)
3. G boleh ganti jadwal seenaknya.. (Susah kn mhsiswa ngatur jdwl kul spy bnyk libur dlm seminggu)
4. Tugas g ush pake print segala, kirim lwt email! (2010 gt looh....)
5. Kl ujian hrs open book (membantu mahasiswa menyenangkan org tua)
6. Jangan neror kl g mw diteror....
7. Etc.. Etc.. Etc...

Dengan demikian... Kuliah pun jadi menyenangkan bukan???????
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Minggu, 26 September 2010

Hikkkkssss.....

Minggu, September 26, 2010

Kamis, 23 September 2010

"The Climb" - Miley Cyrus

Kamis, September 23, 2010
I can almost see it.
That dream I'm dreaming, but
There's a voice inside my head saying
You'll never reach it
Every step I'm takin'
Every move I make
Feels lost with no direction,
My faith is shakin'
But I gotta keep tryin'
Gotta keep my head held high

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down, but
No I'm not breaking
I may not know it, but
These are the moments that
I'm gonna remember most
I've just gotta keep goin', and
I gotta be strong
Just keep pushing on, but

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

Keep on movin'
Keep climbin'
Keep faith baby
It's all about, it's all about
The climb
Keep the faith, keep your faith, woah 

Pal in loph

Kamis, September 23, 2010
Gw sebenernya bingung mw mulai cerita ini dari mana.. Abis, jujur gw agk shock ma kelakuan mereka ber2.. Gw g nyangka trnyata slama ini mreka adalah pasangan... Hahahahahahahahahahaha..... (rusak nama lo di blog gw, Mang!!)
Jadi waktu itu gw lagi pulang ke Malang, kota tempat gw menghabiskan masa2 muda gw.. Disana, gw ketemu ma tmn SMA gw, Komang, kl liat postingan gw yg sebelumnya, Kawah Putih... Disitu gw sempet nyebut nama Ipam. Naaahhh.. Si Komang ini juga satu kelas ma gw.
Sekilas soal Komang di masa lampau... Bocah kutilang (KUrus TInggi LANGsing,  mw gw tambahin darat = dada rata, tp dy kn cowo, y iyalah rata..) ini sbenarnya cukup pintar, hanya saja dy tidak sepintar gw.. hahahahaha... Yaaaah.. sebelas dua belas lah ma Ipam. But.. Kisah cintanya brakhir tragis.. Knp tragis? Karena dy memiliki pengalaman buruk dgn tiga wanita yg namanya berakhiran "ella". Kelas satu ma "N-ella" Kelas dua ma "B-ella" Kelas tiga ma "S-ella"... Kadang2 kl inget gw suka ngakak sendiri, apalagi yg sama "N-ella", si Komang ditampar ma rambut Nella yg super panjang n lurus. Untung y Mang lu g pingsan krna baunya.. Wkwkwkwkwk....
Back to story... Waktu gw dgr si Komang ad di Malang, langsung aja gw ajak maen.. Ujung2nya berakhir di tempat makan n kehujanan. Saat itu, kami mulai nyoba ngehubungin satu2 temen maen kami wktu SMA, kecuali iko-iko (males dgr curhat geje). Kali aja mreka bisa diajak jalan setelah hujan reda. Tapi ternyata sial menimpa kami.. *lebay* Yang bisa diajak maen cuma si Nico. Ne juga critanya pernah sekelas ma gw, Ipam n Komang. Cuman bedanya si Nico masuk di tengah semester.
Naaaaahhhh.... Sekilas soal Nico!!!! (daaaamn.. I love doing this! hahahah) Nico ini adalah cowo super putih tapi agak aneh. Soalnya dy suka ngemut pensil, bolpen, kapur, pokoknya sejenis alat utk menulis dimana sja... Hahahahahahaaha... Becanda ding.. Waktu pertama dy masuk kelas, dy duduk paling belakang, cengar - cengir g jelas. Jujur, gw kira itu gejala epilepsi.. Kisah kasih disekolahnya? Agak mendingan dr Komang (muuph eaaa Mang..), dy terhitung seingat gw pernah pacaran ma Ocha. Meski g lama... Dan yg paling mengejutkan!!! Dy dh punya ank n udh cerai ma istrinya.. WTF!! You move so fast!!!! Step back please.....
Laanjuuuutttt...... Kita janjian di McD. Disitu gw ma Komang shock ngeliat dy... Ternyata, tidak ad perubahan!! Meskipun sdh hampir 4thn berlalu... Ttp aj kelakuannya gejala epilepsi. Hahahahah.... Yaaah.. akhirnya jalanlah kita. Krna hujan, jadi bnr2 geje.. Mw jalan, kemana? G ad tempat maen yg enk kl hujan. Mw nonton, hueeekkks filmnya sampah semua. So, krna gw ma komang uh laper, udhlh, kita mampir ke mall trdekat n makan disana. Knapa di mall? Gw ngarep bisa ktmu sapa keek tmn2 gw.... Dan ternyata tidak sama skali. It's only 3 of us... T_T
Sepanjang perjalanan udh bnr2 geje... Ujung2nya... kita foto2 di mobil... dan sempet mampir ke Istana Dieng, n foto2 bntr disitu.. Tapi, its ok... Jarang2 bisa ngumpul, apalagi ma bapak beranak satu itu. Waktu gw tanya "anak lu dibawa ma mamanya?" dy jawab, "kaga, ma gw.." trs gw nanya lagi, "emg lu bisa ngerawat ank?" dgn entengnya dy blg.... "apa gunanya baby sitter??" beuh, gw udh nampak gimana masa depan ank itu.....

Kapan lg bisa ngumpul n foto ky gini...
Me with the daddy.....
whuaaaat de faaakkk?????!!!!!!!
Foto ini bener2 bikin gw shock!!! Komang!!!! Dy brusaha nyium Nico n mengabadikannya di kamera! Aaaaaaaaahh!!!!! Gw baru tw!!!!!!! Mungkin dari pengalaman cinta mereka yg buruk akhirnya mreka memutuskan untuk membina kasih bersama..... Gw cm bisa merestui.. Semoga Komang bisa jadi Ibu yg baek buat anak laki2 Nico... Amin..... Sebenarnya masih ada foto spekta yg laen. cm si Komang g ngasih.. Kenapa siiiii?????

Rabu, 22 September 2010

Kawah Putih

Rabu, September 22, 2010
Hui..hui..hui...
Kli ini cerita wktu gw ma tmn2 lama gw maen ke kawah putih...
Malem2 bgt... Gw lupa tepatnya jm brp.. Pokoknya waktu itu si "Ipam" (temen SMA gw) bbm gw, dy blg dy udh di bdg ma tmn2nya... Waks! Shock gw! Akhirnyaaaaaaa... Setelah kami terpisahkan slama beberapa tahun... Gw bisa liat dy juga... Kangeeeennnyaaaaaaa........ Hehehehehe *lebay*
Sekilas cerita wktu gw masih satu kelas ma dy.. Kami sebangku, paling blakang sendiri n paling pojok.. Beberapa hal yg trs gw inget soal dy sampe skrg adalah, dy suka nyontek gw, pengalaman cintanya cukup heboh, n gw sempet ngecengin kakaknya.. Hahahahahahahaha.... :P
So... Waktu dy bbm gw, gw lagi di cafe (cafe si "ehem"), kita pada ngumpul mw sahur bareng. Yudh, skalian aja lah ngajak dy ketemuan.. Begitu dy nyampe..... Gw bingung... Kok deodorant yg dateng... Hahahahaha, ad 3 kepala deodorant dgn bentuk badan yg sama!! Bingung gw Ipam yg mana. Begitu gw turun baru gw bisa liat dgn jelas. Oooh... Sama tmn2nya.. Yang satu, si Triyana gw udh cukup knal ma dy di FB n twitter. Nah yg satu lagi, si Harris gw baru knal mlm itu.
Lanjutnya, kita nyari makan di Gasibu, dpn gedung sate persis, untungnya masih ada yg buka, secara dh mw subuh bgt. Waktu makan itu, tercetuslah ajakan ke Kawah Putih... Hayoklaaaaah....!!!! Jalaaaaannn!!!!!!! (sblmnya gw smpt bobo bntr, mandi n ngecharge bb gw, mereka? au ah gelap)
Sebelum pergi, kita smpt ngejemput saudaranya Triyana yg sampe skrg gw lupa namanya... Hehehe.. Dy jadi guide kita ke sana. Gw? gw buta arah, jangan ngarep ma gw. Wkwkwkwkwkwk.... Jadilah, si harris nyetir, triyana bobo, ipam di blakang sibuk bbm ma cwnya, saudaranya triyana nunjukin jalan. Gw... Gw brusaha ttp siaga tp ujungnya ngorok juga. 

Ini baru pemandangan awal wktu kita masuk... Ada bapak2 yg maen kecapi.. Sounds good.. Tapi lama2 horror juga ya.. Soalnya bunyinya agak memilukan.. Ky gimana y neranginnya.. Yah pokoknya makin lama didengerin, bulu kuduk gw makin merinding.. Ah! atau jangan2 gara2 gw lagi deket ma kepala deodorant bersaudara?? Bisa jadi.... Mengingat penampakan awal mereka bikn gw sempet kaget.. Heheheheheh... Piss aah...!!!!!

Nice view
Bagus yak?? Untungnya wktu kami dtg cuacanya g mendung.. Jadi langitnya biru bgt... Gw suka suasananya.. Dingin tp cerah.. Hahahah, bingung kan.. 

Posisi ipam awalnya....
Seperti layaknya turis.. (cieeee....) Kmi juga g mw kalah foto2.. Foto di atas adalah foto yg cukup ekstrem.. Knp? Mereka foto diatas bongkahan batu yg besar bgt.. Gayaaaa..... Tadinya gw mw foto batunya, cm kl gw foto batunya, nah tuh deodorant bersaudara klihatan cm jempolnya doank. Wkwkwkwk... 

Posisi ipam selanjutnya..
Setelah difoto, ada salah satu dr KDB (Kepala Deodorant bersaudara) ini nekad loncat turun dr tuh batu.. Alhasil yh gitu deh jadinya. Sandalnya putus. Untung aj tuh kaos kaki hijau g ikut terluka. Wkwkwk.. 

KDB
Ini foto KDB versi official.... Heheheheh...
Monggo di save kl butuh pengusir tikus, nyamuk, lalat dan kecoa. wkwkwk...
Intinya si.. We are have so much fun there.. Foto2, narsis, ngehirup bau belerang, lempar batu, lempar tas, lempar ipam... *loh*
Keluar dr kawah putih kami sempet makan buat ngeganjel perut sampe di bdg... Ada beberapa warung sebelum gerbang masuk ke kawah putih. Indomie bakso kl g salah di jual 12rb. Emang si hrganya jauh bgt kl bli di bandung. hahahahah.. 
Oh iya! lupa ngasih tw, wktu itu kami ber5 masuk dgn tiket seharga 200rb buat semuanya. Kl g salah bisa ditawar.. Pandai2 aja ngerayu penjaganya. Dan berharap si penjaga mengijinkan masuk gratis. hahahah.. 

Pulang dari sana kami sempat jalan2 bentar ke Jl. Riau. Disitu banyak bgt FO yang jual baju2 bagus.. Si ipam, krna sandalnya cedera, dy juga pengen skalian cari sandal baru.. Yg lain, Harris n Tri (saudara si tri udh balik duluan) mereka sibuk nyari baju n celana.
Ne foto si ipam yg dgn bangga mamerin sandal barunya.. Sandalnya itu beda warna kiri n kanan, lucu si, cm dy ngambil yg warnanya ijo tua n hitam, y g akn kelihatanlaaaah...
Sejujurnya, jauh dr dalam hati gw, wktu gw ngambil foto ini, gw niat bgt pengen jorokin dy ke bawah.. Sayang rame... *sigh* Soalnya, kynya bagus d kl gw ambil foto dy dr atas, smentara si ipam tergeletak di bawah.. Ada sensasi gimana getooooooh.....


Ah! ada foto yg kelupaan!!!!
Ini dy!!! Bukti cinta ipam ma cw nya.. Hahahahahahahah..... Botak Love Becha.. Yayayayayayayayayaa.... Gw tw lo b2 emg lagi kasmaran2nya... Hahahahahah...


ps : 
Pam, lo hrsnya seneng foto lu banyak yg ke post... N lu harusnya minta maap ma gw karna lu dh bikin gw gendut dlm waktu singkat. Ingat! Indomie bakso, sushi, n hotdog dlm hitungan kurang dr 4 jam!!! T_T

Selasa, 21 September 2010

What u can do when u get bored......

Selasa, September 21, 2010
Baca posting gw yang "Boring..."? 
Ada beberapa tips buat kalian gmn cara mengatasinya...

Waktu itu.. Temen2 gw pada maen ke kost..
Di kost g ada yg masak.. (biasanya ada ibu2 yg masakin), hujan deres, g ada yg bisa ditonton, internet di kost mati, modem g da pulsa, ngeliat si Agunk lagi tidur.... AHAAAAAAAAAAA!!!!!

Jiwa usil gw berontak!!!!!!!

Ambil Gunting......
Mikir "A Masterpiece's Haircut"
Sungguh hasil yang memuaskan.... ^_^

Jadi hal yg bisa lu lakuin saat "Terjebak-di-kost-waktu-hujan-lapar-ga-ada-makanan-ga-ada-hiburan-tapi-ada-temen-tidur-nyenyak" adalah...


GUNTING BULU KAKINYA...!!!



PS

directed by : me
photographs by : icha 
victim : agunk
note : maaph gunk, abisnya kita pada geje, lu nyenyak tidur ampe ngorok... kan jadi eymosyiiiiiii..... hahahahahahahahahahahaha

Laurentz part 2

Selasa, September 21, 2010
Lanjutan dr postingan sebelumnya...
It's about my sister......

Dan.......
Salah satu tmn gw... Coffee Latte... Minta di publish foto si Laurentz ini...

Soooooo....... This some pics of "the lil nightmare"


Ini foto wktu gw lagi ngajarin dy main UNO..

Waktu gw bilang,
     " Laurentz, kartunya di urutin dulu dari warnanya. Kumpulin warna yg sama. Tutup kartunya!!!! "

Then... She said,
        " Loh... Kenapa ditutup mbak, kan kasihan nanti mbak g bisa liat....." *angelface*

I've already win that time!!!!!

Huahahahahahahahahahahah.............


Ini foto wktu dy mw minum susu dari hidung....
Awalnya, gw pikir baek2 aja.. 
Ternyataaaaa!!!! 
She was mean it!!!! 
Dy bnr2 minum susu dari hidung! 
OMG!!! 

Gw mulai mempertanyakan...
" Mama.. Dy mama kasi makan apa slama ini???? "
Jawaban yg gw terima...
" Beling... "
Ok.. 
Get me back to my real family!! 
I don't belong here.. 
I'm the only normal person here......







Ini foto sesaat sebelum dy bilang,
     " Mbak, olang itu kok alisnya dimulut ya..?? "
You know..
waktu dy ngomong gt dan si oom2 tak berdosa itu melotot, gw cuman bisa ngadep freezer, dan berusaha mencari pegangan sambil nahan ketawa setengah mati.. 
Usaha yg sangat menyiksa.. 
Gw harus nyari toilet terdekat. 




This last pic is finally get normal..
Ini saat dimana dy udh bisa minum susu benar2 dr tempat yg seharusnya.. 
Gw harus nyogok dy dgn ajakan ke mall n bli KFC, one of her favourite food....
Soooo....
Latte, u've got what u want....
Feel free to look in to her eyes n says...
     "She is definitely cute just like her older sister.."
Hahahahahahahahaha......  

Jumat, 17 September 2010

Boring...

Jumat, September 17, 2010
Saat2 yg paling gw benci.....


Trjebakdikostwkthujanlapargaadamakanangaadahiburan



And its happening now....


(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kamis, 16 September 2010

Just believe....

Kamis, September 16, 2010
I got it from my friend...
Its good..
Check it out...

4 anak ke hutan melihat sebuah pohon pir.

Anak 1 disuruhnya pergi pd musim DINGIN,
Anak 2 pd musim SEMI,
yang 3 pd musim PANAS,
dan yg ke4 pd musim GUGUR.

Anak 1: pohon pir itu tampak sangat jelek dan batangnya bengkok.
Anak 2: pohon itu dipenuhi kuncup2 hijau yg menjanjikan.
Anak 3: pohon itu dipenuhi dg bunga2 yg menebarkan bau yg harum.
Anak 4: ia tdk setuju dgn saudaranya, ia berkata bhw pohon itu penuh dengan buah yg matang dan ranum.

Kemudian sang ayah berkata bahwa kalian semua benar, hanya saja kalian melihat di waktu yg berbeda.

Ayahnya berpesan "Mulai skrg jangan pernah menilai kehidupan hanya berdasarkan satu masa yg sulit"

Oppurtunity:
Ketika kita sedang mengalami masa2 sulit, segalanya terlihat tdk menjanjikan, banyak kegagalan dan kekecewaan, jgn cepat menyalahkan diri dan org lain bahkan berkata bahwa kita tidak mampu, bodoh dan bernasib sial. Ditangan Tuhan hidup kita berarti, tidak ada istilah "nasib sial" bg org percaya.

Kerjakan yg menjadi bagian kita dan percayalah Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya...

Jk kita tdk bersabar ketika berada dimusim dingin, mk kita akan kehilangan musim semi dan musim panas yg menjanjikan harapan, dan kt tdk akan memanen hasil dimusim gugur.

"Kegelapan malam tidak selamanya bertahan, esok akan datang fajar yg akan mengusir kegelapan."



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 15 September 2010

Laurentz

Rabu, September 15, 2010
Who is that?
She's my youngest sister...

Why I talked about her?
Becauseeeeeeeee.. She's an unique "object"..
Hahahahahahahahah.....

Lahir sekitar 4 thn lalu....
Mmmmmmm... Wait a second!!!!!
*nyari nyokap* "maaaaa, lauren lahir kapan?"

‎​​​​(y) o◦°˚ ˚°◦o0KªªªªªªY ....
It was 4 years ago...

Bocah hyperactive ini sbnrnya lucu, manis dan menggemaskan. Hanya saja.. Kejujurannya ituloh.. Bikin gw puzyeeeng.. Dy g bisa tenang dimana2. Mksd gw, dy trs ngoceh nanya "apa ini?" "Apa itu?" Skali dua kali © g masalah.. Tp kl tiap 5 menit skali..... Jadi pengen nyari kaos kaki buat nyumpel..... Is that legal? *angel face*

Kadang2... Beberapa pertanyaan dr dy bikin gw pengen kabur ninggalin dy di tengah jalan.... Example :

Laurentz (L) : *di hypermart, dgn suara fullpower n muka polos* "Mbak....!!! Olang itu kok alisnya di mulut ya?"
Gw (G) : *ngekek ampe pingsan*

L : "mbak liat hidungku!" *hidung kmbng kempis* "lucu ya?! Ak mw minum susu dali hidung...."
G : *panik* "mamaaaaaaaaaaaaa.........."

L : *singing* "naek keleta api, tut tut tut... Ciapa hendak tulun.. Kebandung, cudabaya....."
G : "surabaya, laurentz..."
L : *singing louder* "cudabayaaaa....."
G : "surabaya rentz...."
L : *emosi* "CUDABAYAAAA!!!!!!" *plak! Gw ditampol*
G : "oke, cudabaya its oke..." *pasrah*

L : "mbaaaak... Foto aku dunk.... Ayoooo cepet..."
G : "oke!" *pke kamera hp*
L : "liat mbak... Loh.. Ko pelutku gendut mbak?"
G : *ngakak* "huahahahahah, kmu bontaaak!!!!"
L : "aaaalllggghhhhh..." *hidung gw digigit*

L : *pertama kali minum cola* "bhuaaaaahhhh.... Pedes bgt ci mbak... Kok kopinya pedes? Mbak nakal! Kopi lolen dikasi cambel...."
G : *muncrat cola gw* "huahahahahahahahah......."

Oke... Itu dlu.. Gw mw makan.. Laper......



*to be continued*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Another shared stuffs....

Rabu, September 15, 2010
Cowok bkn seorang "ROBOT"
Yg hrs mengikuti semua kemauan mu

Cowok bkn "TERDAKWA"
Yg terus"an disalahkan

Cowok jg bkn "INVESTASI JANGkA PANJANG"
Yg bisa dipilih" yg mana paling menguntungkan

Cowok jg bkn "BANK"
Yg uda bangkrut langsung ditinggalkan

Cowok itu adalah "MANUSIA" yg jg punya hati dan perlu kasih sayang,kelembutan,dan jg pengertian

Cewek bkn sebuah "PLASTIK"
Yg dipake trus dibuang.

Cewek bkn "EXTASI"
Yg harus dinikmati.

Cewek jg bkn "NET"
Yg hrus dimainkan.

Cewek jg bkn "PERMEN KARET"
Habis manis langsung dibuang.

Cewek tuh adalah "PELAJARAN" yg hrs selalu kta ingat di pikiran

Mmmm....
Mungkin kedengaran klise yak...
Tapi ad bnrnya juga...
G perlu jd pasangan untuk bisa ngehargain org laen..
Hargailah org kl emg pengen dihargain juga..
Yah.. Gw pernah gagal © ngehargain org..
N that was sucks!!!!
So let's do our best to get the best..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Just writing it down

Rabu, September 15, 2010
Just get it from my 'lil niece..

N I think its was a good thing to share.......


One day all the villagers prayed for rain. 
On the day everyone gathered for prayer.. 
Only one boy who brought an umbrella.
  
That's FAITH.




Example from an one year old baby.. 
When you throw him into the air,
He laughs because he knows  you will catch him. 

That's BELIEF.






Every night we sleep..
We do not believe that we are still alive tomorrow,
but we still have plans for tomorrow. 

That's  HOPE.


Everyone has his own problems.
Different but have the same core solutions.
Keep faith, keep believing and keep hoping.
And most important of all, keep trying.
You'll never know what will happen, if you do not try.
Be thankful for each small positive changes you've done.
You will better appreciate yourself  and the meaning of  your life ..


Selasa, 14 September 2010

Warung Sate Sidareja "Pak Gino"

Selasa, September 14, 2010
Yeah..... It's about food...
Again?? I love to eat dude.... 

Perjalanan panjang...... Sampe akhirnya kita ketemu ne tmpt.. Dan post kali ini ceritanya sedih. Bener2 sedih....
Awalnya kita mw nyari makan buat buka puasa getoooh.... Dan pas lah.. Sepanjang jalan, tempat makan yg kelihatannya menjanjikan y ne tmpt.. Warung Sate Sidareja "Pak Gino".. Alamatnya di Jl. Sunda no. 76 Bandung. Persis sebelah rel kereta api n pom bensin... Kebetulan, gw juga udh lama g makan sate.
Pas masuk, tmptnya ok... Bersih... Pas liat daftar menunya.... WTF!!!! Emosi memuncak... Am i dreaming? MAHAL!!!!!!!!!!!!!!!! si "ehem" brusaha menenangkan hati gw dgn blg, "sabar bee, kli aj emg enk bgt..." hmmmmm..... ok lah... wajar si kl harga mahal n rasa enk bgt...

pesenan gw...
pesenan si "ehem"...
Pesanan gw ma si 'ehem" dtg... Honestly... do u see a different? I bet no!!!!! Gw pesen nasi goreng telur dgn harga 12rb. Si "ehem" pesen nasi goreng kambing dgn harga 17rb. Jujur.... Gw mw balik meja. Tampilannya lebih cocok ma harga 7rb. N rasanya, damn! Just "so-so".. standar bgt ky nasi goreng yg biasa lwt dpn kost gw. Malah, ad yg lebih enk dr ini... Nasi goreng kambingnya? G berasa, n dagingnya benar2 cm sedikit!!

Pesenan ke-2 datang. Sate ayam... Harganya.. 22rb.... Again... biasa aja... Bnr2 biasa aja... Heran knapa mrk bisa pasang harga segitu mahalnya....
Gw pribadi, gw suka makan... Gw g akan bermasalah ma harga makanan mahal, tp dgn catatan harga sebanding ma tampilan, fisik n rasanya..  Cuma klo yg ini.. Bener2 g masuk akal... Biasa aja.. G ad yg spesial... Nasgornya gt2 aja, satenya juga.. Gw pernah nemuin tmpt makan sate dgn hrga yg lebih wajar, 13rb / 10 tusuk, sate kambing, dagingnya gede2.. Mmmmmm... Pelajaran buat  gw.. Harga n kenyataan kdg mengecewakan...




Gw post foto menunya... Agak g jelas si... Tp kelihatan lah angka2nya....
Ada si sedikit yg lucu disini. Waktu gw mw "check-in" disini pake Foursquare (aplikasi buat bb), gw sempet liat ad org yg nulis tip disini... its said "kasirnya cantik bgt...." daaaaaaaan... sekali lagi kenyataan telah menampar gw!!! Cantik dari hongkong!!! yg jaga kasir udh nenek2...

Wazabee

Selasa, September 14, 2010
Mmmmm...
Dari judulnya... Some of u must known that this is about food!!!
Hahahahahahahaha.....
Hasil wisata kuliner gw ma si "ehem'...
Wazabee ne satu tmpt mkn di daerah Jl. Riau. Nomernya si gw g tw pasti. Tapi dy sebelahan bgt ma BaBe (Toko barang bekas). Tadinya emg kita b2 niatnya mw ke Babe, mw liat2... Kali aj ad yg bagus. Daaaaaaaaaaaaannn... Tadinya juga, setelah kita dari BaBe, kita mw makan di KFC, soalnya itu tmpt makan paling deket (udh lapeeeeerrr). Eh, ternyata.... Sebelah BaBe persis ad tmpt makan baru. Sebelumnya, tempat ini distro doank, eh ternyata ditambahin tmpt makan di depannya.
Gw g terlalu banyak foto2 disini.. Maklum, laper bgt. Yah, awal masuknya... Kesan pertama..... HIJAU!!! hahahahahaah.... Nice! warnanya ngademin.. Semuanya hijauuuuuu....... eh... meja ma menunya g si... hehehehehe..

Dari namanya n dekorasi tempatnya udh ketahuan bgt ne cafe yg makanannya rata2 menu2 jepang getoh.. Liat list menunya juga, rata2 sushi...  
First order! Itu yang gw pesen pertama. Gw lupa namanya apaan. Cm, minumannya lime squash.. Simple menu, cepet abis!! hahahahah...
Rasa lime squashnya? standar.....
Rasa sushinya? Biasa aja....
But, Not bad lah........ Lumayan buat ganjel perut.. hehehehehe.. Gw suka suasananya si... Jadi pengen bobo....
Gw lupa harga pastinya. Klo g salah, sushinya skitar 15rb n lime squashnya skitar 7rb. Harga ma space perut g bersahabat. Soalnya sushinya dikit bgt. Padahal isinya standar, cm gw ngerasa kynya mending pesen rolled sushi gt. Yang ini kecil bgt, dua kali gigit ma si "ehem" pasti langsung abis.

Naaaaaaaaaaaahhhh....
Second order ini loh yg enk....
Namanya... mmmm.... Namanya..... apa yaaa... waduh..... lupa! heheheheh... yg jelas ada salmon2 nya.. 
Seporsi ini ma miso soupnya harga berkisa antara 38rb. Ga nyesel, enk kok.. Salmonnya ky di grilled gt, trs ad tumisan sayurnya.. N sedikit salad sayur. Enk... enak bgt... Porsinya juga lumayan.. Lumayan bikin gw kenyang..

But for me..... This is not a great place to spend your money..... 
Why? 
1. Ga smua makanannya enk...
2. Beberapa menu harganya g sesuai ma tampilan, rasa  n fisiknya (g porsi gede.. wkwkwkwk)
3. Dari 2 alasan di tas, jd g enk mw liar nyobain mkanan yg laen.


It's ok kl cuma sekali2 dtg.. Tp kl jadi langganan tetap... Mmmmmm.....

Senin, 13 September 2010

Jualan Tajil

Senin, September 13, 2010
Hmmmmm.... lama juga g buka blog ne.. Maklum, puasa, males aj bawaannya.
Masih inget soal GB yg pernah gw singgung di posting "Comic Zone"?? This is another story about them... about me too actually..
Awal bulan puasa, kami semua mengumpulkan satu suara, satu tekad n satu tujuan mulia.... PENGEN JALAN2 KELUAR NEGRI.... Untuk memenuhi itu, tentunya butuh duit banyak kn.... Yah sudahlah.... kami berinisiatif ngumpulin duit dgn jualan tajil... Sederhana memang, tapi kami yakin, usaha kami tidak akan sia2..

Para penjaja es...
Butuh sedikit persiapan hingga akhirnya kami bisa mulai menjajakan barang dagangan kami. Mulai dari ngumpulin duit buat modal ampe masaknya.. Dan akhirnya.. jadilah.......
Dengan penuh percaya diri, kami mulai menjajakan dagangan kami.. Waktu itu, awal jualan kami adlh es doger ma es puding..
Hari pertama, tentu saja org pada penasaran, mrka g tw, kl es itu sudah kami buat dr sehari sebelumnya... Rasanya??? au ah gelap... heheheh.. g ding.. masih enk kok..... (agk maksa PDnya). G kok... bnr2 enk... enk.. yakinlah.. percayalah.... enak kok...

bukti ketekunan kami.. hahaha..
Kami tidak main2 dgn usaha kami, buktinya kami menurunkan saudari Icha di garis depan. Dengan kualitas suara cemprengnya itu.. Dy berhasil membuat semua org berpaling padanya.. Ditambah kualitas ToGe (Tok** Gede) tentunya.. hahahahahahahah..... Oia! tambah ma sinar dr behel super cerahnya.. hahahahaha... (adeuuuhhh chaa.....) Suara cempreng, body aduhai, pose oke, mukanya dunk..... Super jutek!!!!  Bingung org yg lewat, mau bli, mau nyolek atw mau nampol!!!
Nah.. si Agunk juga gitu.. Mukanya yg penuh senyum itu... Adeeeuuuhhhhhh.... Bikin dilema.. Mau beli atau mau minggir.. Heheheheh....
Intinya sama aja. Hari itu jalan tubagus ismail dikagetkan oleh dua sosok baru yg tereak2 di pinggir jalan.. Mana kl di tubagus tu pasti macet. hehehehe.... Apalagi kl jam2 ngabuburit.. Kita bisa liat 1 mobil yg sama selama 15 menit.. Jadi aja mereka artis instant.. hahahahahahaahah...


Ini juga salah satu dagangan kami... Warnanya lucu, banyak yang bli.. mungkin lebih ke penasaran.. Biasanya kan kalo tajil tu yg dijual kaya kolak, bubur sumsum, candil.. Nah, itu kan wrnanya seputaran coklatnya gula merah n putihnya santan. Atau es buah yg biasanya pake sirup cocopandan yang merah. Yang kami jual ini warna isinya sampe airnya sama! Hijau muda. Klo ada temen gw yg namanya Ipam pasti dy bli banyak. G akan dimakan, dipajang doank. Hehehehe.. Dy kan demen bgt ma hijau. Pokoknya kl liat cowo pake segala macam berwarna hijau, panggil aja Ipam. Kl g noleh, sambit! Klo salah org, kabur!!!!!! wkwkwkwkwkwk....

Kesunggguhan kami dlm berdagang
Bisa diliat bagaimana kami mendedikasikan hari2 kami dalam berjualan es.. Tau pencipta lagu "Bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi..." Gw rasa dy g bakal protes klo lagunya kami remix sedikit. "Bangun tidur kuterus dagang, g mandi pun ga apa2...." hehehe...
Selama puasa, kami tidur subuh demi membuat es yg disiapkan untuk sore harinya. Kami bangun tepat sejam sebelum buka puasa... Bahkan si chi_ox g sempet ganti piyamanya.. Demi jualan dy langsung nangkring dpn meja... Benar2 serius skali kmi menjalankan bisnis kecil2n ini..
Bahkan kami berniat mengembangkan sayap dengan membuka beberapa cabang di ibukota.. Agar para penikmat es dapat merasakan es racikan kami meski mereka tidak berada di bandung..Karena itu kami membutuhkan masukan2 atw info dimana sebaiknya kami membuka cabang kami.. Kami tidak membutuhkan investor, terus terang hasil jualan es kami lebih dr cukup untuk membuka cabang di beberapa kota. Usaha kami ini bersifat tertutup dan hanya diperuntukan bagi kalangan GB saja...

Biasanya... Hasil jualan kami berkisar antara 50rb ampe 100rb. Bahkan bisa sampai jutaan.. G banyak si.. Org jualnya paling banter cm 30 gelas. segelasnya 3rb. Tapi!!!!!!!!!!!! Es buatan kami slalu dinantikan orang2. Kok bisa??? Liat aja tu.. Sampe ad org yg rela menyerahkan bb nya demi merasakan kesegaran es buatan kami.. hahahahaahahahah...
Kebayangkan enaknya gmn....
Pokoknya g akn rugi ninggalin bb demi es buatan kami.... (agk maksa...) hehehehehehehe.....

Yah... Pada akhirnya, karna kesibukan kami masing2, usaha kami agk sedikit terbengkalai... Namun demikian.. Keuntungan yang kami dapat telah mampu memenuhi keinginan kami.... Kami mempergunakannya bersama. Demi kesenangan bersama...







Kami makan di punclut...

Jauh dr tujuan ke luar negri.....





* kondisi penulis sedang lebay2nya...*
*tolong jangan terlalu dianggap serius beberapa bagian tulisan ini...*

Sabtu, 11 September 2010

Comic Zone

Sabtu, September 11, 2010
Comic Zone
This is my work place!! since 6 months ago...
Berkat link dari si "ehem"... gw akhirnya bisa krja disini... mski cm sambilan selama kuliah, tp gajinya lumayan, lumayan bisa habis dlm sminggu (brusaha menyindir si "ehem", NAEK GAJI DUNK!!!!!)

Books.. Books.. Books..
Bnyk bgt buku disini..... pringatan awal... yg g doyan baca buku... jgn masuk sini.. dapat menyebabkan pndarahan dalam otak akut!!!!!!!!!!!! bukunya macem2. mulai dr komik: komik olahraga, komik cwo2 yg pnuh baku hantam, komik cwe bercucuran aer mata (makin lama dibaca cocok jd pngantar bunuh diri, lebay bgt kadang2), komik buat bebek2, komik contoh perilaku idiot, komik sok misteri, sampeeeeeee komik cabul!!! huahahahahah... ad novel juga dr yg tebel ampe tipis, yg bikin mupeng ampe yg mikir ampe buka kamus... pokoknya banyaaaaakkkk!!!!!
New Books!!
Nah... di rak ini biasanya ditaruh buku2 atw majalah2 yg baru.... org kl dtg pasti ngeliat rak ini dluan.. bru abs itu keblakang, jalan terus, dpt jendela, loncat dr jendela.. bunuh diri.. mampus... hahahaha.. abis, blkng tmpt ini ad ky selokan, eh bukan, jurang, apa yak, pokoknya kl jatuh ke bawah lumayan lah.. patah tulang dikit.. skitar 10 mtr ke bwh..
Biasanya.. minimal seminggu sekali buku2 baru dateng.. kdg prnh yg dtg tu ampe 40buah lbh buku.. soak!!! kl pas gw yg jaga, trs bukunya dtg, sudah pasti buku2 yg mw gw baca gw sembunyiin dl!! wkwkwkwk.... nyolong baca duluan...tr kl udh brs baca br d ditaruh di display..
Tp y ttp aja.. buku segitu bnyknya ttp bikin gw mabok bacanya.. hrs ada selingan ex : makan, ngemil, mengunyah, minum.. (blg aj laper...)

Do something please.... (T_T)
Kerja disini ad enknya ad g nya.... paling nyebelin klo udh ad member menyebalkan.. baca maen bawa aja g pake bayar!! emosi!!! pngen nampol tapi tkut kna marah..... udh gitu mnding kl ngambil bukunya dikit... ini.. tiap dtg bawa buku stumpuk tinggi... grrrr!!!!!!
Ga brani gw ngambil foto tampak depannya!! trlalu horor!!! hahahahahah... hapir semua karyawan CZ g ad yg brani ma dy!! termasuk si "ehem"... kita sbut saja laki2 berbadan besar ini "R244" hhhehe....
Tiap kali R244 ini lwat... beeuuuuhhhhhhhh...... beeeeuuuuuuuhh..... jangan napas...!!!! hehehehehe... agk pusing ntar.. pengn gitu skali2 ad org yg brani negor dy!!! ayo "ehem"!!!!!!!!!!!!!! kamu bisa!!!!!!! wkwkwkwkwwkwk..... abisnya.. dtg pas CZ buka, plg pas CZ tutup... and it almost everyday!!!!!! arghh!! apa si kerjaan lo sbnrnya??? blm lagi kl ada member yg maksa nyariin buku yg g ada! tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk! emosi memuncak!!!

Agunk yg slalu setia menyusun buku...
Untungnya di CZ gw slalu ad yg nemenin..... ada "GB" (red : Geng Bimbang , y isinya emg org2 bimbang.. hahahahahaha) example : ada si agunk.. yg slalu maksa nyusun buku... sbnrnya itu kn tugas gue!!!!
Tp gpp d... lumayan ngebantu apalagi kl CZ lagi rame... hehehe.. suka ada pnyalahgunaan jadwal disini.. yg hrsnya jaga ma yg jaga bda.. seringkali dilakukan si "ehem" pas dy jaga, slalu gw atw agunk yg ujung2nya duduk di kursi khormatan.. sementara si "ehem"....... jalan2 g tw kmana.. kampret!!!!!!!! grrrrr...... makan gaji buta!!!!!!! *nyindir spy sadar* but.... anyway... this is a great place for me.. slain krna mempunyai knangan brsejarah antara gw ma si "ehem".. tmpt ini juga tmpat dimana gw bisa melampiaskan kksalan gw.... ohohohohohhoo...

Udh ah capek nulis...
Kaapan2 ksini yaaaaaaaaaaaaaaaaa...
Gw sambut dgn karpet merah....     *agunk n si "ehem" tengkurep*