Jumat, 31 Desember 2010

Happy new year!!!

Jumat, Desember 31, 2010

Ternyataaaaa....

Jumat, Desember 31, 2010
Ternyata.. Meminimalisasikanisme.. Nah lo..
Yah itulah.. Ternyata mempersempit pengeluaran it susah setengah mati... Gw browsing kemana2 nyari tempat penginapan yg murah bwt disana tr.. Biaya transportasinya.. Biaya makannya.. N.... Gw panik!!!!
Tiket udh ditangan, jd mw g mw gw pasti pergi. Masalahnya.. Tmpt tinggalnya ini loh yg masi blm jelas. Dr tmpt kita nginep trs ke tmpt wisata laen pake apa? Biaya transportnya brp? Aaaarrgghh...
But thank God waktunya masih lama.. Jd gw bisa siap2.
Ternyata...
Liburan di tmpt yg g dikenal itu ribet.
Ternyata...
Liburan di tempat yg g dikenal itu mahal.
Ternyata...
Liburan di tempat yg g dikenal itu persiapannya lama.
Ternyata...
Liburan di tempat yg g dikenal itu...
Bikin gw panik!! Gw takut diculik!!
Aplg wanita rapuh ky gw..
Hahahahahahahahahaha....
Yg jelas, gw bakal rajin berdoa gini :
"Moga2 ad kenalan gw yg siap memberikan tempat tinggalnya n mobilnya utk dipakai slama gw disana. Amin"

Prepare...

Jumat, Desember 31, 2010
Ok then...
Mmmm..
Gw punya rencana untuk ngadain perjalanan brg tmn2 gw..
Kemana? Hohohoho.. Masih rahasia..
Yg jelas tiket udh di tangan..
Tgl keberangkatan 29 Maret.. Plg 2 April..
In daerah baru bwt gw. Slama in dr pengalaman gw, ne cm tmpt transit doank. Gw blm pernah ad niat menjelajah daerah in.. Yah until now... Hehehehehehe....
The point is.... Karna perjalanan kali in gw pake duit gw sendiri.. Yang artinya, gw musti banyak nabung ampe akhir maret.. Duit jajan gw hrs gw pangkas ampe setengahnya.. Waduuuh...
But its ok.. Moga2 perjalanan in bakal menyenangkan..

Senin, 27 Desember 2010

High School

Senin, Desember 27, 2010
Ngomongin masa SMA bakal g da habisnya...
Gw?
Masa SMA gw?
KELAM!!!!! SURAM!!!! PARAH!!!!
SMA gw habiskan dalam 5 tahun...
Dengan perincian sebagai berikut:
  • Tujuh bulan pertama di SMUK St. Albertus. Kenapa pindah? Gw didepak saking bengalnya ma Guru Bhs. Indonesia di sana. Kl g salah namanya Marthinus? Eh.. Sapa ya??? Gw terbukti bersalah krna dh ngirim parsel yg isinya makanan kaleng kadaluarsa.. N berhasil menggiring istrinya yg lagi hamil masuk RS. Kl inget lagi gw bnr2 menyesal.. Harusnya gw tulis pesan di parselnya.. "Khusus untuk Pak Marthin, bukan Bu Marthin. Bu Marthin masak ajalah.." Hehehehehehe.. Ga pak, maaph.. Saya waktu itu masih labil.. Kl dikasih kesempatan sy mw ngirim karangan bunga mawar buat bapak..... *penuh penyesalan...*
  • Setahun lima bulan selanjutnya.. Gw di SMUK Cor Jesu.. Penjara horror!!! Kenapa penjara n knp horror? Ampuuun daaaaaaaaaaahhh..... Liat bangunannya tr bakal ngerti. Tinggi2 dgn tipe rumah Belanda bgt, umurnya udh lebih dr 150 thnnan, komplit dgn asrama, kapel n kuburan dlm satu kompleks sekolah itu. Satu lagi... Ada patung Bunda Maria yg seukuran raksasa dan patung2 santa santo laen di tiap lorong sekolah.. Dan yg ngajar disana banyak susternya... Gw makin yakin suster ngesot itu ad di sekolah ini. Tapi bukan versi seragam putih2.. Tapi seragam abu2 atw coklat.. Kenapa gw pindah? Again.. Gw didepak krna g naik kelas dua kali.. Mmmmm... Mw gmn lagi.. Nasib.. Hahahahahah...
  • Tiga tahun terakhir, nyokap udh nyerah, dy blg kynya lu kelamaan sekolah di sekolah katholik urat2 otak lu mungkin udh pada putus semua.. Secara dr SD gw udh ngerasain kejamnya sekolah katholik.. So, gw disekolahin di sekolah swasta biasa.. Di SMA Taman Harapan.. Dari namanya aja nyokap udh yakin kl ini emg satu2nya harapan terakhir spy gw bisa lulus SMA.. Adeuh mama.. maaph y ma..... G de pindah2 universitas abis ini.. Swear...
Slama 5 tahun SMA gw itu, gw berhasil dan sukses mempelajari ilmu palak memalak, ancam mengancam n contek mencontek tingkat tinggi.. 
Ya ampuuuuuuuuuuuuunn.. Gw kadang br menyadari kl gw dulu tu preman abis.. Sangat berlawanan ma sosok gw yg rapuh n lemah lembut ini... *sigh*
Tapi..... G tw knapa gw ngerasa kangen bgt masa2 SMA gw.. Mungkin karna muda dan berbahaya.. Wkwkwkwkwwkwk... Tapi ad juga si penyesalannya.. Karna kebengalan gw waktu itu, gw jadi ketinggalan dr temen2 gw yang laen.. Gw banyak buang2 waktu untuk berkelana mendalami ilmu preman.. T_T
Kl waktu bisa gw putar lagi n gw mulai dari SMA kelas satu awal2.. Mungkin gw mw nyoba masuk SMA negri aja.. Hahahahahahahaha.....

READ THIS!!

Senin, Desember 27, 2010
Gw br aja di tag notes dr sepupu gw di FB..
Waktu gw baca...
Damn!!! I'm cried n still crying now..
Gw jadi kangen bokap.. Hehehe..
Buat yg ortunya masih lengkap, maksud gw lu masih punya bokap n nyokap...
Please... Gunakan semua kesempatan yg ada dlm hidup lu untuk berusaha ngebales semua yg udh mereka lakukan n korbankan buat kalian...
Yah.. Soalnya saat waktunya tiba n lu blm ngelakuin apa2.. Lu bakal bnr2 nyesel.. Nyesel amat sangat.. Why? Karna gw udh ngalamin itu..
Gw sedih bgt bokap gw udah g ada di tiap perayaan besar gw.. Maksud gw, dy g ada disaat2 penting gw, wktu gw lulus SMP, sweet seventeen, gw punya pacar yg gw bawa ke rumah, gw lulus SMA, gw mulai masuk kul, n ntar kl gw wisuda... Haaaaaah.. Nyesek rasanya...
So.. Just read it....

42 HAL YANG TIDAK DIKETAHUI ANAK TENTANG AYAHNYA
 
1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun – dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

2. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

3. Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.

4. Ayah selalu tepat janji! Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi sebenarnya lebih menyenangkan.

5. Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka.karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

6. Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

7. Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskanya.

8. Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

9. Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.

10. Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup

11. Ayah benar-benar senang membantu seseorang…tapi ia sukar meminta bantuan.

12. Ayah di dapur. Membuat memasak seperti penjelajahan ilmiah. Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu. Dan hasilnya?… .mmmmhhh…”tidak terlalu mengecewakan” ^_~

13. Ayah mungkin tidak pernah menyentuh sapu ketika masih muda, tapi ia bisa belajar dengan cepat.

14. Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.

15. Ayah akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu

16. Ayah selalu berdoa agar kita menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat, walaupun kita jarang bahkan jarang sekali mendoakannya

17. Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika pawai lewat.

18. Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.

19. Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya.

20. Ayah percaya orang harus tepat waktu. karena itu dia selalu lebih awal menunggumu.

22. Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan…..

23. Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara…

24. Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar spp mu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak kerutan di dahinya….

25. Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu….

26. Ayah akan berkata ,, tanyakan saja pada ibumu” Ketika ia ingin berkata ,,tidak”

27. Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin

28. Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghisap rokok dikamar mandi.

29. Ayah mengatakan ,, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan”

30. Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu hal yang baik persis seperti caranya….

31. Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri….

32. Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.

33. Ayah tidak suka meneteskan air mata …. ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya,dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis)

34. ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu…ketika kau mimpi akan dibunuh monster…

35. tapi…..ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.

36. Ayah pernah berkata :” kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkwalitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya. begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendaptkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang Menciptakannya”

37. Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan: ,, jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu , berikan yang lebih baik untuk menantu dan
cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu”

38. Dan Untuk masa depan anak gadisnya ayah berpesan :” jangan cengeng meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari kecilku dan bidadari terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak! laki-laki yang lebih bisa
melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan pernah kau gantikan posisi Ayah di hatimu”

39. Ayah bersikeras, bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik daripada kamu dulu….

40. Ayah bisa membuatmu percaya diri… karena ia percaya padamu…

41. Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba melakukan yang terbaik….

42. Dan terpenting adalah… Ayah tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Tuhan, bahkan dia akan membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cintaNya, karena diapun mencintaimu karena cintaNya.




ps : damn!!!! i'm still crying.. miss u so bad dad.... T_T

Sabtu, 25 Desember 2010

No title

Sabtu, Desember 25, 2010
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
FB gw yg lama dh balik lagi...
Wohohohohohoh..
Setelah ngutak ngatik FB n Yahoo gw selama berhari2...
Akhirnyaaaaa....
Balik juga FB gw..
Gw sumpahin yg ngehack panuan hidungnya bertahun2.....
Ameeeeeennnn.....

Btw.....
It's X'mas!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hehehehehehehehehehehehe....
Actually gw g tw musti senang atw sedih skrg ini..
Natal itu bikin happy kl inget perayaannya...
Tp  kl inget bokap gw yg dimakamkan wktu Natal..
Mmmmmmmmmmmm...... 
Dilema....


Soooooo....
Hari in gw ngabisin waktu untuk nntn si kupu-kupu manggung..
Ngapain dy?
Striptis.. Bukan2.. Dy nyanyi di BragaFest...
Bareng ma bandnya.... Untuk acara kli ini aja dy ampe bela2in nyambung rambutnya... Begitu pulang.. Dicopot semua....
Pertanyaan cerdas dr dbee..
"kenapa dy g pake wig aj ya?"
Hahahahahahahahaha...
G taulah.. Yg punya duit dy ini...


Trs ngapain lagi????
Gw makan makanan di Pedo Elom dgn biadabnya....
Y g cm gw juga si..
Si kupu2 n tmn2 kostnya juga makan..
Udah lapar parahlah.....
For the record..
Pedo Elom ne tmpt makan pinggir jalan di sepanjang jalan Simpang dago
Warung tenda gitu..
Yang ngebedain dy dr warung2 ayam goreng laen...
Disitu dy g cm jual ayam, ati ampela, tahu, tempe n usus aja...
Dy jg jual pepes , empal, ikan asin. cumi, perkedel jagung, dll..
Nah yg bikin dy lebih istimewa...
Sambelnya.. Sambel biadab!! Sambal kurang ajar!! Sambal bangsat!!!!
Tapi ngangenin... Hahahahahahahahahaha.......
Yah, tr d gw bahas makanannya di posting laen... 


Trs ngapain lagi yaaaaaa....
Tidur laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh.........
Ok... Merry x'mas everyone.....

Rabu, 22 Desember 2010

Arisan

Rabu, Desember 22, 2010




Mmmmmmm....
Gw sebenarnya bingung.. Arisan tu ngapain si???? Ok lah, dlu wktu kecil gw pernah nemenin nyokap gw arisan.. Tp itu cm sebatas ampe maen ma temen2 yg tetanggaan ma gw, ngabisin makanan di tmpt, ngerecokin nyokap gw n ngerengek2 minta pulang... Buat gw arisan itu membosankan.. Sangat... Selain ngedengerin tante2 yg ketawanya ky org nahan mencret, aplg coba????
Jadi sampe sekarang gw ttp g ngerti arisan itu fungsinya paan. Tiap kali nyokap minta dianterin arisan, gw pasti ogah.. Bukannya mw blajar durhaka, masalahnya kl udh kesana gw pasti disuruh nemenin masuk ke dalem. Nah kl udh masuk.. Mulailah neraka duniawi gw.. Gw musti pasang muka nyengir trs, musti ikutan ngikik (= ngakak versi kebelet mencret), musti nahan ngemil n yg bikin gw paling menderita, gw harus bertahan ngedengerin gosip g penting seputar kompleks rumah gw.. Mulai dr ank tetangga A yg br bljr jalan, ank tetangga B yg udh bisa naek sepeda, ank tetangga C yg bs makan pake sendok (emg slama in pake apa? cangkul??), etc.. etc.. Sempet kepikiran di gw andaikata gw mw ikut sombong, gw mw nyokap gw cerita kl gw udh bisa cebok sendiri sedari gw lahir...
Sampai akhirnya semalem.. Waktu gw nemenin temen gw si avie (selanjutnya kita sebut saja dy kupu-kupu) nyambungin rambutnya di rumah si icha (sebut saja Dung Ba = in bukan nama korea, itu singkatan dari Hidung Babi). Gw nanya ma mereka berdua, arisan itu ngapain aja si..... Gw nanya 1 kalimat, dijawab ma mereka 1 karangan... Ampun dh.. Dan yg bikin gw soak, mereka malah mw ngadain arisan... Kebayang muka gw pas ketawa ketiwi naha mencret di arisan itu... arghhh.. tidaaakkkkkk!!!!! Dan yg br gw tw.. arisan itu pake acara ngumpulin duit, trs kocok apa gt... Hahhahahah... Random abis...
Yah intinya si.... sampe saat ini gw g kepikiran untuk ikut arisan atwpun sejenisnya... Wasting time n money.. Mending gw tidur di kost atw ngabisin duit buat wisat kuliner.. Hahahaha..

Bangke!!!

Rabu, Desember 22, 2010
Whuatdefaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!
Wanjing!!!!!!!!
Bangke!!!!
Sumpah demi apapun!!!!!
Gw pengen bgt bikin papan pengumuman di depan Comic Zone tempat gw kerja...

"R244 dilarang masuk"
"Member CZ bernomer R244 diharapkan mandi dulu pake aer keras sebelum masuk ke CZ"
"R244 diharapkan sebelum baca buku bayar dulu"
"R244 malu dunk ma badan, 12 jam nangkring di CZ cm pesen es teh segelas"
"R244 diharapkan sangat.. please lah lu cr kerjaan apa kek biar g menuh2n space di CZ tiap hri"
"R244 kl masuk kamar mandi entah itu cm mw ngaca atw pipis.. please.. siram2 aer dikit kek.. baunya bikin sigung koma.."
"Whoi, R244!!! Jangan berdiri menghadang angin!!!"
"M340 balikin komik yg udh denda tu... " ups... salah nomer...

Dan masih banyak jeritan hati gw laennya saat ini....



ps : penulisan telah melalui editing agar tidak melanggar batas kesopanan.. 


Selasa, 21 Desember 2010

Jenuh

Selasa, Desember 21, 2010

Know what???
Gw udh mulai jenuh...
Bener2 jenuh ma keadaan gw saat ini..
Kerjaan..
Kampus..
Temen2 gw...
Pengen sesuatu yg baru..
Tp gw g tw mw ngapain..
Mungkin liburan sendirian yg jauh bakal nyembuhin kejenuhan gw..
Sapa tw disana gw ketemu org2 baru..
Dapat pengalaman baru...
Bisa jadi dpt pacar baru...
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk....
Ehem.... 
Yg terakhir g terlau ngarep si...
Yg jelas gw emg pengen sesuatu yg baru...

Selasa, 14 Desember 2010

Kecewa.....

Selasa, Desember 14, 2010
Hari in gw bnr2 kecewa...
Dari 3 tahun gw knal si "ehem" hari in hari yg paling mengecewakan...
Apa yg udh gw kerjain n gw usahain untuk hri in, sia2 n jadi rusak..

Tapi, at least dy udh ngewarnain hidup gw dgn brbagai macam perasaan..
Sayang, kangen, marah, benci, sedih.. N yg paling kerasa bgt skrg...
KECEWA...
Gw bnr2 kecewa...

Cukup sekali gw ngerasa ky gini...
Dr hari2, minggu2, bulan2 sblmnya gw nahan rasa kecewa gw...
Tp kali in g bisa...

But, thanx anyway....

Jumat, 10 Desember 2010

Dilema

Jumat, Desember 10, 2010
Yg gw rasa sekarang....

Sayang bgt.. Tp g tw musti gimana.. G ad yg bisa gw lakuin..
Pengen ngerubah smuanya jd lebih baek..
Tp emg g ad sama sekali yg bisa dilakuin..
Kesel..
Sebel..
Ngerasa g berguna..
Tp sayang bgt...
Pengen bgt ngelakuin sesuatu....

Maaf...

T_T

Rabu, 08 Desember 2010

Aaaarrgghhh...!!!

Rabu, Desember 08, 2010
Menyikapi postingan gw sebelumnya......
Aaaarrrrggghhhh...
Gw kangen lu......
Mw ngakak2 bareng lagi....
Ayolaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh....
Knp si hrs percaya org laen yg GJ ky gt....
Hiks...
Miss u... T_T

Selasa, 07 Desember 2010

Many things to learn

Selasa, Desember 07, 2010
Soooo...
Here i come..
Hari in gw cm mw ngebahas soal satu hal..

SAHABAT

Belakangan ini gw menyadari banyak hal. Orang2 yang ada di dekat gw g selamanya orang baek n orang yg emang care ma gw.. Damn!! To late to realized.. Ternyata disekeliling gw banyak juga org2 yang munafik, yang punya kepentingan2 tertentu, org2 yg egois, org2 yg sok dewasa padahal dalemnya masih bocah.. Bener2 bocah...

Dalam lingkungan kita, kita g bisa menghindar dari masalah.. Tiap masalah ada untuk dipecahkan.. Tergantung gimana kita menghadapinya. Sometimes... Ada beberapa org yg merasa ada masalah, pdhl kl dy berpikir lebih logis n dewasa, masalah itu sebenarnya g da...

The point is... Gw sekarang lg kna masalah serupa... Mmmm.. Curcol ne.. Salh seorang tmn gw, yg gw rasa tmn paling akrab n paling cocok ma gw, ngerasa kl gw ngelakuin sesuatu yg salah ma dy... Masalahnya... Gw bahkan g tau ap yg gw lakuin yg salah di dy... Disini, komunikasi diperlukan.. (cieeee..) Hehehehehehehehehehehe.... Yaaah, gw si berharap dy ngomong ma gw ap salah gw, kl emg gw salah, gw bakal minta maaf n nebus kesalahn gw, tp kl g ada, knp harus jadi masalah...... Hahahahahahahah.... Am I right? 

Sejauh ini yg gw tau, tmn gw itu curhat ke temen gw yg laen.. Nah lo bingung kan... Gini Sebut aja tmn yg lagi bermasalah ma gw "A", temen yg dicurhatinnya "B", tukang pel "C", tukang sapu "D", tukang parkir... Stop... Sampe situ aja.. Jadi, si A ini curhat ke B, ngasih tw masalahnya, yg ternyata dy denger dr org laen yg g jelas... Nah... Brarti kan ad yg brusaha ngompor2in hub gw ma si A... Yah, dan si A in bukannya nanya langsung ma gw, eeeh.. malah musuhin gw dulu... Chafeekdweeehh.... Si B nyuruh si A ngomong langsung ke gw... Dan si A malah bilang... "Gw, bakal ngomong sama dy, tp nunggu bukti2 dl kl emg dy ngejelek2in gw..."

Bhuhahahahahahahahahahahaha... Ap yg lu tunggu?? Gw emg g ngapa2in.. Mw lu nyari bukti ampe lebaran kambing juga g akan dapat... Org gw g ngelakuin ap yg lu kira.. Makanya nanya langsung ke gw, jgn percaya ma org laen yg g jelas.. Kl emg g ad bukti brarti harusnya g da masalah.. G penting tw... Buang2 waktu lu.. Oh, come on.. Lu hrsnya bisa nyadari itu... Hahhahahahahaha.....

Guess what? Dy tetep keukeuh ma pendiriannya kl gw salah, smntra disuruh ngomong nunggu nyari bukti dl, berpegang pada "Gw tw debbie itu kaya apa, gw kenal dy" Oh, boy.. Kl lu tw gw, lu harusnya g nganggep ad masalah.. Heheheheheh... So.. Yasudahlah, gw udh ngasih kesempatan, tp dy g mw ngomong ma gw, n ttp nyalahin gw, fine.. Brarti gw ma lu emg g sejalan... Gw g mw pikiran n gw g mw ngeladenin bocah, jadi biar gw yg cabut aj.. Banyak hal yg bisa gw lakuin selain ngeladenin lu.. Life must go on.. 

Gw si ngarep kita bisa ttp maen bareng.. Sejujurnya... Kangen bgtlah saat2 ky gitu.. ketawa2... Ngakak ampe nangis2.. Beuuuuhhhhhh.... Hope this will end soon... Love u n always gonna miss u...

Dari sini, gw cm bisa ngasih saran ma tmn2 gw yang laen...
Cari d tmn2 yg emg ngerti jalan pikiran lu, pilih baek2 tmn lu...
Itu pun berlaku ke gw..
Kl emg ad yg lu g suka dr gw, say it straight to me...
Gw g akn ngelak kl emg gw salah, n gw lakuin apapun untuk nebusnya..
Kl emg lu dh ngomong ke gw, n gw ttp g brubah.. Lu bisa ninggalin gw..

Waktu kehilangan sahabat yg berarti buat lu, rasanya jauh lebih sakit drpd ditinggal pacar.. Pacar bisa dicari di mall, sahabat g gampang dicari....

Selasa, 30 November 2010

Fuck!!!!!

Selasa, November 30, 2010

Rabu, 17 November 2010

Hapuuuuuuuussssss!!!!!!!!!!!!!!

Rabu, November 17, 2010
Pusing..... Capek... Mules.....
Baru berasa sekarang.....
Kemaren gw mw nyari temen gw yang berawalan huruf "I' di FB....
Astaga!!!!! Banyak bgt!!! Bingung gw... Dan g ketemu pula... Udh ganti nama kali dy. Nah... Nyarinya gimana???????
Argh!!!!! Jadi gw putuskan ngehapus bbrp org yg g gw knal di FB. Yah dulu gw maen add aja gara2 maen Mafia Wars. Kan aplikasi satu itu kudu punya banyak temen.... Heheheheheheheheheheh...


Masalah baru muncul.......


Baru sampe di urutan huruf "A"...... Gw udh soak!!!! G tahan!!!!!!! Banyak bgt.... Ngecek satu2 itu merepotkan.... Pengen bikin FB baru... Astagaaaa.....  Capek la yaw..

Jadi gw putuskan... 

Gw tidur aja... Bodo amatlah ma list nya.....


Selasa, 02 November 2010

Serius...

Selasa, November 02, 2010
Tau g ap yg gw pikirkan sekarang ini?????

Gw mulai berpikir serius untuk membuka kontak jodoh... 
Baik yg normal maupun yg "belok"..........
Wkwkwkwkwkwkwkwk......

Gw g tw knapa tp sejak gw posting profile tmn gw yg nyari pacar... Makin banyak juga tmn gw yg patah hati n minta dicariin pacar ke gw??? Hohohohoho...... Dan yg gw heran.. Knp harus minta ke gw????? Lama2 gw pasang2n aja tuh tmn2 gw yg jomblo... Kl perlu biar tukar pasangan skalian... *jail...*


Gw mulai menikmati keadaan ini... Hihihihihihihihi.....

Sabtu, 30 Oktober 2010

Dicari butchy...

Sabtu, Oktober 30, 2010
Naaaaaaaaaaaaahhhh... 
Dewi Jodoh dataang.. Hahahahahahahah...
Banyak bgt si yang patah hati akhir2 ini....
Kli ini se onggok "F" sedang mencari "B"..
Hahahaha...
Sedang mencari cinta sejati yg mencintai tanpa syarat.. (lebay)
Y pokoknya dy udh capek menjomblo... Gr2 tw gw masang si chi_ox di blog.. Dy juga jadi ikutan mw dicariin pacar..
Emg bisa y nyari pacar online? Gw blm pengalaman ne.... Tp ysdh, dewi jodoh malas komentar banyak2... Di bawah ada foto beserta link profilenya... 

Twitter

Facebook
Yap!! Itu dy... Monggo di follow n di add. Kl ad pertanyaan bisa langsung ke orgnya. Atw kl masih malu2 bisa lewat gw... Hiihihihiihi         


ps: posting ini dijamin legal krna udh dpt persetujuan dr si orgnya langsung

My friends...

Sabtu, Oktober 30, 2010
Friends means a lot to me.. 
Hehehehehehehe...
Banyak yg mw gw bahas soal tmn2 gw. Mulai dr yg manja, yg egois, yg pelit, yg keras kepala, ampeee..... Yang "belok" (sebutan gw buat tmn2 gw yg homosex, hehehehe....)
Banyak bgt perbedaan antara gw ma mereka. Kadang perbedaan itu bikin kami berantem. Tapi jauh di dasar hati gw, gw g pernah ad maksud untuk nyakitin mereka atw ngebuat mereka emosi. Soalnya.. yah ad beberapa org yg gmpng tersinggung, meskipun dikasih tw pelan2... *sigh.. mw gimana lagi???
Example :
Ada temen gw yg bnr2 manjanya kelewat batas.... Dy g pernah bisa ngelakuin sesuatu kl g ditolong sama org lain. Bukannya kita g mw nolong, tp.. at least usaha dulu lah dikit.. Kl emg dy masih g bisa ngatasin, pastilah kita bantu..  Skrg masih ada kita untuk nolongin lu, tp sampe kapan kita trs sama2? Sampe kapan kita bakal trs nolongin lu? Satu saat kl lu sendirian lu mw minta tolong sama sapa??? Cara halus udh gw lakuin, mulai dr ngomong baek2 ampe ngomong kasar (in msh trmasuk cr halus).. Ttp g mempan, ysdh mw gimana lagi.. Trpaksa pake cr kasar, gw cuekin, dy mw minta tlg apa gw g peduli, dy ngomong apapun gw jutekin... Trnyata... Mempan!! Astaga... Dy mulai berubah.. G 100% si berubahnya.. Cm gw seneng at least dy mw brubah.
Yang laennya, ad satu pasangan belok.. Lesbian.. Mereka bnr2 menyebalkan!!!!!!! Menyebalkan kl mrk udh sama2... Hahahahahaha.. Sbnrnya gw sayang sama mrk, cm kdng kl mrk udh sama2 bawaannya pasti berantem. Dan berantemnya gr2 hal sepele... Siapa yg bayarin makanan, siapa yg megang duit kembalian, siapa yg g ngangkat tlp pdhl ktdrn, siapa yg ngerjain tgs dikirain selingkuh... Adeeeeuuhh.. Banyak.. Rempong abis!!! Ujung2nya ya.. Abis berantem tu mrk dgn lantang bilang putus.. 5 menit kemudiaaaaaaaannnnn.............. Udh cipokan lagi, udh grepe2, udh ewong.. Hahahahahahaha... Capede!! Malu dunk ma proklamasi putus tu... Hahahahaha... Dan yg paling gw rasa anh tu, mrk suka bgt perang status.. Entah di FB, twitter ampe bbm... Dan status mrk tu sama2 mancing saling mancing emosi. Yah awal2 si gw masih lucu ngeliatnya.. Lama2... Muak juga!!!!! Soalnya udh bolak balik si.. Emg g malu y brantem di FB, smua org di friendlist mrk bisa tw kl mrk berantem.. Udh dinasehatin juga tp ttp ajaaaa... Diulangin trs.. Bukannya gw g mw perhatian atw gw g peduli sm tmn. Tp capek juga dgr org yg ngeluh dgn masalah yg sama tiap kali brantem... Girls, trsrh lah kl kalian mw jadian, mw putus, mw guling2 sambil cipokan, whatever... Cmn yg gw minta, lu terimalah resiko dr tiap keputusan yg lu ambil. Kl lu b2 blg putus n ngerasa sanggup, y udh putus aja. Tp kl g sanggup y ngapain putus.. Kl ngerasa g bisa nahan resiko jadian lagi... Y udh g ush jadian. Kl lu b2 g punya solusi dr masalah lu b2, y udh ambil langkah aman aja... Putus... Jangan tiap kli dpt mslh trs lu nangis2 ngeluh mulu.. Capek juga kn yg dgr.. Toh.. Kalian mw putus atw mw jadian, lu b2 udh trlanjur jadi tmn gw, sm2 gw sayang, jd g ush berebut perhatian gw gt dunk.. Hahahahahahahaahhaha....
Sapa lagi yaaaa.... Mmmmm... Ada ne... Satu org.. Tersinggungnya looooohhh..... Ampuuun dh... Dy mw kita slalu ngerti dy, cm dy kadng g ngertiin kita.. Giliran dikasih tw dikit, wuuufth... Lngsung ngambek n trsinggung... Astagaaaaaa kawan... G ada niat jelek, masih untung di nasehatin ma kita2 yg notabene tmn lu.. Kl umpama dinasehatin ma org laen blm tentu bisa sebaik kita.. Ini juga buat lu.. Bukan kita g suka ma lu, cm pngn lu juga ngerti keadaan kita.. Keadaan org2 disekitar lu... Jangan langsung mikir negatif mulu. Kita peduli ma lu makanya ngasih tw lu...
Hahahahahaha.. Banyak lah.. Gw g tw bakal brp panjang postingan kli ini kl gw ceritain semuanya.. Intinya, kita bukan manusia yg sempurna yg g punya cacat sana sini.. Kita sama, punya kekurangan n kelebihan masing2. Gw rasa kita sama2 menempuh jalan untuk jadi org yg lebih baek dr sekarang. Saat gw menyimpang dr jalan itu gw berharap temen2 gw ada untuk ngingetin gw n nunjukin jalan yg bnr. Bgitu juga sebaliknya... That's what friends are for, right?? 


ps : love u guys.. never meant to hurt u or make u guys mad... 

Kamis, 28 Oktober 2010

Kangeeeeeeennn..... T_T

Kamis, Oktober 28, 2010
Udh berapa lama ya si "ehem" pulang kampung...
Mmmmm... 
Kangeeeeennnn...
Biasanya kita sering jalan b2 nyari tmpt makan yg anh2 atw nyari barang2 yg anh... Biasanya juga dy slalu nemenin gw kl gawe (y iylh... gw gawe di cafe dy...) Sekarang..... Udh g nampak muka busuknya... Ups.. Muka chubbynya... Maaf bg, emosi gw, jadi keceplosan ke khalayak umum.... 
Dy pergi sejak awl bulan ini.. Tgl 10 kl g salah.. Rumahnya yg di padang mw direnovasi, skalian di cari sp yg mw ngontrak disitu.. Secara nyokapnya udh pindah ke jkt, mw dijual sayang... Jadi aja di kontrakin.. Ad yg minat????
Yah.. Renovasi rumah g mungkin cm bentar.. Nunggu org yg mw ngontrak jg g cm sehari dua hari... Dimulailah penderitaan gw tanpa si "ehem".. g bermaksud lebay... Cm nanti sp yg mw bayarin gw makan makanan yg anh2 tar?? Siapa yg mw mijet gw kl gw lelah mencari sesuap nasi? Siapa yg gw marah2in kl gw lagi PMS?? Siapa yg gaji gw?? (udh mw akhir bulan ne..) Siapa yg gw jahilin kl gw bosen?? Siapaaaaa???????? Heheheheheh.. G bg, becanda, jgn dianggep serius...

Pokoknya... Cepet plg lah bg.. Kangen.. Biasanya rame kl ad lu.. Skrg sepi2 ajaaaa.......

Rabu, 27 Oktober 2010

Love my dad...

Rabu, Oktober 27, 2010
Mlm ini g tw knapa gw jadi inget bokap gw..
Bokap gw udh meninggal thn 2000 kmrn.
Gw wktu itu masih klas 3 smp. Dan yg bikin gw makin sakit hati.. Bokap gw meninggal seminggu setelah ultah gw. Dy g bisa dtg wkt ultah gw, n dy janji bakal dtg seminggu setelahnya. Skalian mw Natal brng. Dy kerja di Jkt n biasanya 1 atw 2 minggu sekali pulang.
Pendek kata, wktu itu gw bnr2 ngeharap bgt dy bakal dtg.. Slain bwt ngerayain ultah gw, Natal, ultah ade gw n thn baru.. Yg emg ad dlm 1 bulan. Tapi kenyataan g sesuai yg gw harapkn. Bokap kecelakaan wktu perjalanan dr Jkt ke Mlg. Setelah dgr brita itu, hri itu juga gw, adek n nyokap gw brngkt ke Jkt. Dan.. Bokap gw meninggal subuhnya. Gw ngelewatin Natal tanpa bokap gw.
Sampe saat ini kadang gw ngerasa bnr2 bersalah ma bokap gw, gw g bisa ngebales ap yg udh dy kasih ke gw. Yaaah... Gw ngerasa nyesel aj udh ngebuang2 waktu gw tanpa bisa manfaatin itu untuk sedikit aj nyenengin bokap gw.
Ini sedikit renungan gw malam ini. Mungkin bisa sedikit ngebantu kalian untuk mulai brusaha ngebalas smua kasih syg org tua kalian. Jgn sampai trlambat, rasanya nyiksa bgt.
Waktu gw kecil,gw inget gw kebangun malem2, bokap gw br plg, gw ngintip.. Y Tuhan!!! Dy keliatan capek bgt,tp dy ttp semangat nanya2 ke nyokap soal ap yg gw lakuin seharian ini, gw ketemu siapa, gw makan atw g, dll.. Dan dy dengerin nyokap gw crita sambil senyum2 sendiri..
Trus, gw inget juga, wktu itu masih jaman roller blade, gw minta ma nyokap tp g dikasih, dy bilang alasnnya macem2, yg takut gw jatuh, gw orgnya ceroboh. tr rusak, adalah pokoknya, waktu gw minta ke bokap, dy langsung bliin buat gw, dan dy bilang, "syaratnya, kl jatuh g boleh nangis n g boleh rusak sblm kamu lancar makenya.."
Sarapan pagi... Buat gw ma bokap, itu waktu paling seru buat ngerjain nyokap.. Hehehe.. Kami b2 punya hobi sama, baca sambil makan. Dan nyokap punya hobi buang bacaan kami kl kami lagi makan. Waktu itu gw iseng ma bokap, numpuk bacaan di bawah meja makan, nyokap g tw. Seperti biasa.. kami nyantai aja makan sambil baca, nyokap juga seperti biasa, ngerampas scr paksa smua bacaan kami. Nyokap balik badan mw naruh bacan tu di rak buku. Pas dy balik, gw ma bokap udh siap dgn bacaan lain untuk dirampas. Hahaha.. Ngambek lah nyokap gw.. Langsung aja dy ke kantor g pamit. Ah macam pembokat aja pake marah2 gt gr2 dikerjain. Hahahahaha... Maap ma.....
Waktu SD, tiap kali nilai ulangan(=test kecil tiap hari dr sekolah) gw jelek, nyokap gw marah2.. Biasa.. G!! G biasa!! Masalahnya dy kl marah pake bawa2 sapu ijuk tuh.. Trs gagang sapu tu dipukulin ke betis gw sambil tereak2, "Beguuuooooooo!!!! Makanya lu maen keluar mulu si g pernah belajar. Sini gw patahin kaki lu biar lu g bisa maen keluar lagi!!" Gw tw si nyokap g sungguh2.. Cm wkt itu gw kan masih bocah, ditereakin gt ya tekanan mental dan batinlah gw...... Ujung2nya gw pasti lari manjat pohon kelengkeng depan rumah, untung nyokap g bisa naek pohon.. Nyokap g bisa ngikutin (y iyalah, gengsi ma bu RT kl ketahuan ngejar ank ampe manjat pohon) jadi dy cm bisa tereak, "Bagus lu persis monyet. Monyet bisa nyari makn sendiri. Disitu aj lu! G ush plg kerumah minta makan!!" Naaaaaaaangiiiisssslaaah gw..... Hiks... Mw turun takut kena combo dr gagang sapu, y udh gw disitu aja ampe bokap balik... Hehehehe.. Pas bokap balik, dipanggilnya gw turun, dikasih makan, dikasi permen, dikasi duit, dikasi rokok... Ok, duit ma rokoknya g kok... Yah intinya dy cm bilang dg sabar n tenang sambil senyum "Bsk kl nilai lu jelek gmn kl tidurnya di luar aja....." Mmmmmmmmmm... Sama aja! Beda ekspresi!!
Banyak hal yg gw inget dr bokap gw yg kynya g sanggup gw tulis didini... Yang ada kl gw nulis gw bakal nangis megap2 gr2 kangen bgt ma dy n ngerasa blm ngelakuin apa2 buat ngebales smua kebaikan bokap gw.  Postingan in aja hrnya udh publish dr kapan.. tp masih bingung mw nulis apaan spy gw g keburu nangis dl sebelum selesai nulis. Hehehe.. Yah.. Intinya.. Buat gw, bokap itu org yg paling ngerti gw.. Nyokap juga si, tp g tw knapa gw lbh cocok ma bokap.
Yang pasti, sejauh ini yg gw tangkap dr bokap gw... Dy syg gw, dy percaya ma gw, dy selalu inget gw, dy khwtr ma keadaan gw, dy mw gw dapet yg paling baik... Tapi kadang g semua bisa ditunjukkan secara langsung. Semua org tua gw rasa mw yg terbaik buat anaknya n g pernah berniat jelek, mungkin cara penyampaian aj yg g kena ke kita ank2nya. Jadi g ada salahnya kl kita berusaha percaya n mengerti bnr maksud orang tua kita ky gimana. G akan rugi kok.. Org tua juga gw rasa pasti seneng bgt kl anknya mw merhatiin n ngerti apa yg dimaksud mereka. Yah, meskipun hasilnya kita bisa setuju atw g, tp sedikit aja perhatian yg kita kasi udh bisa nyenengin org tua kita begitu besar. Tinggal gmn kita komunikasi ma org tua kita knp kita g setuju..
Gw kangen bokap gw... Kl aja waktu bisa gw puter lagi n gw balik ke masa gw masih 3 smp.. Aaaah.. G! Coba kl gw bisa balik jauh sebelum itu... Dgn ingatan yg sekarang... Gw mw manfaatin wktu itu buat lebih ngehargain org tua gw, ngebalas smua kebaikan mereka.
Kita g tw kapan org2 yang kita syg pergi ninggalin kita.. Kl waktunya tiba, gw pengen gw udh ngelakuin sesuatu yg terbaik buat org2 yg gw syg.. 
love u dad... always love u, always miss u...

 
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Minggu, 24 Oktober 2010

dicari... femm..

Minggu, Oktober 24, 2010
Hohohohoho.. Setelah lama g muncul,gw tampil sebagai biro jodoh..
Kali ini di cari sebuah.. eh.. seorang femm.. Buat tmn gw.. si chi_ox.. Salah satu personil GB.. Beberapa kali dy gw sebut di blog gw.. Salah satunya di Jualan Tajil
Bisa dibilang dy agk putus asa.. abis patah hati ma si kacamata.
Siapa si kacamata? mana gw tw!!!! hahhhaha.. Pokoknya tu cw sering nongkrong di dulibon. Tiap hari!!! (kasian g da kerjaan). Jadilah si chi_ox rajin juga nongkrong di dulibon. Gw sempet menyarankan skalian aj dy jadi pengemis yg biasa nongkrong dpn dulibon.. Lumayan buat menambah simpati dr si kacamata..
Yah.. Intinya.. PDKT berujung derita... si kacamata udh punya pacar.. N yg lebih parah lagi buat si chi_ox... si kacamata in g "belok". hohohoho... Mmmmm... Gw udh bilang blm kl si chi_ox itu "belok"? "Belok" artinya... G lurus.. Nikung.. Pengkolan.. Menyimpang... Aaahhh!! Intinya sakit lah...
So....buat femm yg masih jomblo....
Silahkan hubungi contact berikut ini..
Bisa lwt FB atwpun twitter...

Ne link nya..

Facebook
Twitter








ps: tulisan ini sdh mendapat ijin n restu langsung dr yg bersangkutan.. dijamin legal.. hahahahaha...

Sabtu, 02 Oktober 2010

"KETIKA HARI ESOK BERMULA TANPA DIRIKU"

Sabtu, Oktober 02, 2010
Ketika hari esok bermula tanpa diriku, & aku tdk berada disana utk melihat apakah Matahari akan terbit & matamu dipenuhi airmata untukku. 
Aku sangat berharap agar kau tdk menangis sama seperti yg kau lakukan hari ini. Sambil memikirkan akan banyak hal yg tdk sempat kita bicarakan.
Tetapi ketika hari esok bermula tanpa diriku, kumohon cobalah utk mengerti bahwa ada seorang Malaikat yg datang & memanggil namaku utk memegang tanganku, lalu berkata bahwa tempatku telah siap di Sorga yg jauh diatas sana. Dan segala hal yg sangat kucintai harus kutinggalkan.
Tetapi ketika aku berjalan melewati pintu Sorga, aku sungguh-sungguh merasakan seperti berada dirumah. Ketika TUHAN melihat kebawah & tersenyum padaku dari Takhta EmasNYA, DIA berkata "Inilah Keabadian & Segala Yg Telah KUjanjikan Padamu. Hari Ini Hidupmu Dibumi Telah Berlalu, Tetapi Disini Hidupmu Telah Dimulai Dgn Sesuatu Yg Baru. AKU Berjanji Tdk Ada Hari Esok Utk Hari Ini Yg Akan Berakhir. Dan Setiap Hari Akan Menjadi Sama, Tdk Akan Ada Kerinduan Akan Masa Lampau."
Jadi ketika hari esok bermula tanpa diriku, jangan pernah berpikir bahwa kita terpisah jauh untuk setiap saat yg kau pikirkan tentangku, Aku selalu berada tetap dihatimu, TUHAN memberkatimu !... Amien. 

ps:
dibuat ma tante gw yg meninggal tepat setahun lalu. sepupu2 gw nemuin di dalam amplop di lemari bajunya.. ngebuat gw belajar untuk bnr2 menyayangi org2 yg berharga buat gw, sebelum dy bnr2 pergi ninggalin gw. dan ngajarin gw juga untuk menerima dan mengahadapi semua hal yg akan terjadi di depan gw.. Rest In Peace my lovely aunt...



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Soda Iced Coffee

Sabtu, Oktober 02, 2010
Buat yg demen kopi.. Ini ada resep yg br aja gw praktekin kmrn.. 
Gw dapat dr buku resep gitu.. Buat org ky gw, yg mals ngukur2 brapa ml aer yg musti gw pake, nyontek resep di buku itu bisa bikin repot... Soooo..... ini sedikit memprmudah...
  • kopi setengah cangkir ( disarankan kopi hitam n kl bisa g berampas )
  • sirup vanilla 1 sendok makan
  • air soda setengah botol (kmrn gw make sprite)
  • tuang semua ke gelas, kasih es batu dikit..
  • whaaaalaaaaaaa... jadi dah!!!!!!
 
Buat gw..... enk bgt.. seger... buat yg g suka kopi... mmmmm..... mmm... cobain aja d... heheheheheh

Selasa, 28 September 2010

Kuliah

Selasa, September 28, 2010
Sempet g kepikiran gini....
Kl dosen slalu punya peraturan bwt mahasiswa, mahasiswa jg boleh dunk punya peraturan buat dosen.....

Contoh :

1. G boleh telat lbh dr 15 menit, kl lewat dr itu, kuliah ditiadakan..
2. HP g boleh bunyi n g boleh trima tlp atwpun buka sms. (Bales sms aplg, haram!!)
3. G boleh ganti jadwal seenaknya.. (Susah kn mhsiswa ngatur jdwl kul spy bnyk libur dlm seminggu)
4. Tugas g ush pake print segala, kirim lwt email! (2010 gt looh....)
5. Kl ujian hrs open book (membantu mahasiswa menyenangkan org tua)
6. Jangan neror kl g mw diteror....
7. Etc.. Etc.. Etc...

Dengan demikian... Kuliah pun jadi menyenangkan bukan???????
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Minggu, 26 September 2010

Hikkkkssss.....

Minggu, September 26, 2010

Kamis, 23 September 2010

"The Climb" - Miley Cyrus

Kamis, September 23, 2010
I can almost see it.
That dream I'm dreaming, but
There's a voice inside my head saying
You'll never reach it
Every step I'm takin'
Every move I make
Feels lost with no direction,
My faith is shakin'
But I gotta keep tryin'
Gotta keep my head held high

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down, but
No I'm not breaking
I may not know it, but
These are the moments that
I'm gonna remember most
I've just gotta keep goin', and
I gotta be strong
Just keep pushing on, but

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

Keep on movin'
Keep climbin'
Keep faith baby
It's all about, it's all about
The climb
Keep the faith, keep your faith, woah 

Pal in loph

Kamis, September 23, 2010
Gw sebenernya bingung mw mulai cerita ini dari mana.. Abis, jujur gw agk shock ma kelakuan mereka ber2.. Gw g nyangka trnyata slama ini mreka adalah pasangan... Hahahahahahahahahahaha..... (rusak nama lo di blog gw, Mang!!)
Jadi waktu itu gw lagi pulang ke Malang, kota tempat gw menghabiskan masa2 muda gw.. Disana, gw ketemu ma tmn SMA gw, Komang, kl liat postingan gw yg sebelumnya, Kawah Putih... Disitu gw sempet nyebut nama Ipam. Naaahhh.. Si Komang ini juga satu kelas ma gw.
Sekilas soal Komang di masa lampau... Bocah kutilang (KUrus TInggi LANGsing,  mw gw tambahin darat = dada rata, tp dy kn cowo, y iyalah rata..) ini sbenarnya cukup pintar, hanya saja dy tidak sepintar gw.. hahahahaha... Yaaaah.. sebelas dua belas lah ma Ipam. But.. Kisah cintanya brakhir tragis.. Knp tragis? Karena dy memiliki pengalaman buruk dgn tiga wanita yg namanya berakhiran "ella". Kelas satu ma "N-ella" Kelas dua ma "B-ella" Kelas tiga ma "S-ella"... Kadang2 kl inget gw suka ngakak sendiri, apalagi yg sama "N-ella", si Komang ditampar ma rambut Nella yg super panjang n lurus. Untung y Mang lu g pingsan krna baunya.. Wkwkwkwkwk....
Back to story... Waktu gw dgr si Komang ad di Malang, langsung aja gw ajak maen.. Ujung2nya berakhir di tempat makan n kehujanan. Saat itu, kami mulai nyoba ngehubungin satu2 temen maen kami wktu SMA, kecuali iko-iko (males dgr curhat geje). Kali aja mreka bisa diajak jalan setelah hujan reda. Tapi ternyata sial menimpa kami.. *lebay* Yang bisa diajak maen cuma si Nico. Ne juga critanya pernah sekelas ma gw, Ipam n Komang. Cuman bedanya si Nico masuk di tengah semester.
Naaaaahhhh.... Sekilas soal Nico!!!! (daaaamn.. I love doing this! hahahah) Nico ini adalah cowo super putih tapi agak aneh. Soalnya dy suka ngemut pensil, bolpen, kapur, pokoknya sejenis alat utk menulis dimana sja... Hahahahahahaaha... Becanda ding.. Waktu pertama dy masuk kelas, dy duduk paling belakang, cengar - cengir g jelas. Jujur, gw kira itu gejala epilepsi.. Kisah kasih disekolahnya? Agak mendingan dr Komang (muuph eaaa Mang..), dy terhitung seingat gw pernah pacaran ma Ocha. Meski g lama... Dan yg paling mengejutkan!!! Dy dh punya ank n udh cerai ma istrinya.. WTF!! You move so fast!!!! Step back please.....
Laanjuuuutttt...... Kita janjian di McD. Disitu gw ma Komang shock ngeliat dy... Ternyata, tidak ad perubahan!! Meskipun sdh hampir 4thn berlalu... Ttp aj kelakuannya gejala epilepsi. Hahahahah.... Yaaah.. akhirnya jalanlah kita. Krna hujan, jadi bnr2 geje.. Mw jalan, kemana? G ad tempat maen yg enk kl hujan. Mw nonton, hueeekkks filmnya sampah semua. So, krna gw ma komang uh laper, udhlh, kita mampir ke mall trdekat n makan disana. Knapa di mall? Gw ngarep bisa ktmu sapa keek tmn2 gw.... Dan ternyata tidak sama skali. It's only 3 of us... T_T
Sepanjang perjalanan udh bnr2 geje... Ujung2nya... kita foto2 di mobil... dan sempet mampir ke Istana Dieng, n foto2 bntr disitu.. Tapi, its ok... Jarang2 bisa ngumpul, apalagi ma bapak beranak satu itu. Waktu gw tanya "anak lu dibawa ma mamanya?" dy jawab, "kaga, ma gw.." trs gw nanya lagi, "emg lu bisa ngerawat ank?" dgn entengnya dy blg.... "apa gunanya baby sitter??" beuh, gw udh nampak gimana masa depan ank itu.....

Kapan lg bisa ngumpul n foto ky gini...
Me with the daddy.....
whuaaaat de faaakkk?????!!!!!!!
Foto ini bener2 bikin gw shock!!! Komang!!!! Dy brusaha nyium Nico n mengabadikannya di kamera! Aaaaaaaaahh!!!!! Gw baru tw!!!!!!! Mungkin dari pengalaman cinta mereka yg buruk akhirnya mreka memutuskan untuk membina kasih bersama..... Gw cm bisa merestui.. Semoga Komang bisa jadi Ibu yg baek buat anak laki2 Nico... Amin..... Sebenarnya masih ada foto spekta yg laen. cm si Komang g ngasih.. Kenapa siiiii?????