Minggu, 14 Juni 2015

Backpacker ke Thailand (Part 1)

Minggu, Juni 14, 2015
Ya.. Gw udh jarang ngepost..
Tp karena gw pengen berbagi tips buat yg pengen backpackeran ke Thailand..
So here it goes...

Sesuai judul.. Backpacker yaaaa.. Backpacker.. Jadi simpan semua gaun malam lo, simpan gaun menjelang siang lo, simpan sepatu makan malam lo, simpan sandal makan siang lo... Ga ada ya seorang bawa barang sampe 3 koper kl cm mw backpacker!! Ya gw ngomong sama lo b2 Ricky n Agung!! Ga adaaaa yaaaa koper2 yg ngeribetin itu!! Awaaasss lo b2.. 

Okai.. 
Dimulai dr awal bulan April kemaren, gw ngerasa bosaaaaan tingkat tinggi bgt sm rutinitas gw, jd g pke lama gw langsung tlp Agung n nge Line Ricky buat ngajakin mereka jalan ke Thailand. Dr dua org itu, tiba2 yg mw ke Thailand udh 8 org aja. Banyak yaaaa.. (--_--")

Tp sesuai hukum alam, dari 8 org itu dengan sendirinya bakal ke eliminasi. Why? Karna kita beli tiket promo, kl promo ada batas waktu sampai kapan beli tiketnya, ngumpulin duitnya, dll. Akhirnya yang fix jadi berangkat tinggal 4 orang, Gw, Ricky, Agung n Yudha. Y weslah ya. 

Itinerarynya :
Tiket Air Asia JKT - BKK PP 4org : Rp. 8.233.351,-
Hotel Pas Cher De Bangkok 2 kamar Superior : Rp. 3.010.649,-

Jadi per orangnya skitar Rp. 2.811.000,-

Itupun sbnrnya bisa lebih murah, selisih beberapa hari sebelumnya kita masih dpt harga per orang 2,2 jutaan. Hiks!!! Ingatlah gaiiizzz.. Pokoknya begitu liat harga murah di promo air asia langsung sikat, jangan tunggu2an. Selisihnya lumayan.. T_T But still.. Kita dpt harga low fare. 


Begitu dapat 2 email di atas, rasanya antara lega n g sabar!! Bangkok.. Here we come!!

Jumat, 07 November 2014

Pake Kuteks

Jumat, November 07, 2014
Rata2 semua cewe udh pernah pake kuteks. Demikian pula gw... Gw amat sangat rajin pake kuteks. Kuteks itu bisa bikin penampilan kita jadi beda. Udh gitu warnanya yg bermacam2 bisa bikin kita jd kreatif. Klo urusan kreatif2 gini namanya nail art.
Gw g akan bahas nail art. Jangankan nail art........ Hadeeehhhhh.. (hopeless)
Hari ini  di kantor lagi agak senggang nih. Yg cowo lgi pada jumatan. Nah kantor sepi dong, ya udh munculah niat pake kuteks... 
Biasanya kl gw pake kuteks mulai dari jari2 kiri dulu, dari kelingking dulu. Poles kelingking sekali.... ASTAGA!!! Anj*ng!! G rapi banget sih!! #ngumpat_dalem_hati 
Lanjut jari manis..... Hmmmmmmm... Halah emang ga bakat!!!!         
Game nya ttp clash of clans ^_^
Jari tengah... Makin parah... Makin belepotan.. T__T
Apa yg salah dgn kemampuan gw??

Nah.. Makin ke jempol makin bikin gw geleng2 sendiri. Gw ngerasa semua kuku gw itu harus kututup sama kuteks. Jangan ada yg bolong sedikitpun!!! Jadi ya mending RADA belepotan kan drpd g ketutup semua. So.... Beginilah hasilnya..
Sampe tahan napas loh!!!
Yang paling pedih dr pengalaman ini.......
Gw bukan cewe pandai dlm hal berkuteks ria, pasti belepotan, diledek sm cowo2 yg bru pulang jumatan di kantor pun sudah biasa.. Tp pedih itu terasa menyakitkan ketika gw udh stengah mampus moles kuteks ini (sampe tahan napas), trs kuteks blom kering....

GW KEBELET PIPIS!!!

FAAAAAKK!!!

Selasa, 16 September 2014

Setahun Yang Lalu

Selasa, September 16, 2014


Lama yaaaaaa....
Setahun yg lalu trakhir ngepost!
Sebelum ngepost smpt liat2 postingan lama, anjirrr gw dlu alaaayyyy. Bahahahahahaha .
Fyi. Sedikit info ttg gw yg sekarang.
Gw udh ga kuliah lagi, udh kerja skrg. Kerjanya di POS Entertainment.Jadi apa? Gw pun g jelas job desk gw paan. Semua aja dikerjain. Disuruh manajerin artis hayok, disuruh ikut tur hayok, disuruh bikin web juga hayok... Yah intinya sih kerjaannya seputar hal2 yg gw sukai.
Hari2 gw dimulai dgn bangun pagi (dulu ga mgkn banget) trs mandi, ngantor, meeting (jalan2 sok penting bgt), balik kantor, balik rumah.
Oia ngomong soal rumah... Gw udh netap di Jakarta, udh g di Bandung lagi. Udh setahun lebih nih. Bosan di Bandung, kotanya bikin males ngapa2in, jd keenakan.
Pertama pindah ke Jakarta, gw dgn percaya diri meng-Apartemen-kn diri gw. Tw Gading Nias? Yap gw dulu smpt disitu, Tower Bougenville, lt 8, FA!!!! Inget banget gw, gmn g inget, mahaaalll berrrooow!! Tiga bulan gw disitu, ngambil kamar studio, perbulannya sm tetek bengek macam listrik dll gw hrs bayar min 2,6jt!!!! Ada yg bilang "emg segitu kli bee kl di jakarta".. No way!!! Gw menolak mahal!!! Mental org miskin gw berontak!!!
Akhirnya gw nemu rusun ne. Seputaran Jaksel. Setahun 11 jt. Lt 5 (skalian olahraga). Trs suasananya enk bgt. Dan kamar nya LEBIH GEDE dr pd Gading Nias itu!!!!!! Udh gt org2 di rusun pada ramah2. Ada warung burjo dimana gw bs ngutang sambil nungguin gajian (alasan sbnrnya).
Eniwei....
Itu dlu dh. Gw br balik kantor ne. Udh nangkring di burjo buat makan nasgor nya Yoyo (yg jagain burjo).
Ps: kapan y gw bisa posting lagi....

Selasa, 12 Februari 2013

Why we broke up.....

Selasa, Februari 12, 2013


Sesuai janji gw...
Gw mw ngelunasin beberapa hutang post di sini..
Dimulai dari kenapa gw bisa putus sm si ehem....

Seperti yg pernah gw posting sebelum2nya.. Gw ma dy sering bgt putus nyambung. Dan masalahnya selalu hal yang sama. Gw muak n gw capek bgt. Tahun kemaren, gw lupa bulan pastinya, kynya seputar Februari, atw gampangnya sbelum gw masuk kerja di 7 One, gw sempet minta putus. Gw ampe nangis2 bilang kl gw udh bener2 capek. Gw lelah, gw udh males usaha utk bertahan. Tp, dy yg keukeuh bilang kl kita masih bisa bertahan n semuanya musti ad prosesnya, pelan2... Yah.. Dasarnya gw emg masih syg.. Jadilah kita ttp jalan. Awalnya semua cukup lancar, cm ya namanya masalah kalo udh tw g ad jalan keluarnya y mw gimana lagi... 
Gw ma dy beda sekitar 6 tahun. Di umurnya yg udh segitu dy udh mulai ditanya kapan nikah dan laen sebagainya. Sementara gw... Gw bukannya g mw nikah atw g sayang dy, cm gw ngerasa gw emg blom siap utk ngelangkah sejauh itu. Dan masalah antara kita b2 tllu banyak yg belom selesai. Gw g mw ambil resiko utk memaksakan nglangkah lebih jauh. Buat gw, gw bukan org yg percaya kl yg namanya pernikahan it bisa menyatukan pasangan. Yg nikah aj bs cerai, bs selingkuh.. Kenapa gw harus nikah? Tp.... Di sini kan g segampang itu. Kl g nikah dikatain haram lah dan sebagainya. Padahal.. Mw nikah atw g, ad juga kl yg ttp ngelakuin hal2 yg haram... Ya ga sih? At the end of it... Andaikata gw mmg harus nikah, gw pengen nikah cm sekali n mmg bertahan selamanya. Gw hrs bener2 yakin sm pasangan gw. Dan keyakinan itu g gw dpt di si ehem.
Kl gw g lupa... Skitar bulan Juli atw Agustus, si ehem pindah ke Jkt. Dy keterima kerja di sana. Mulailah LDR kita, yah emg si Bdg-Jkt kl dibilang LDR kynya lebay juga. Kita emg bkn pasangan yg suka tlp2n tiap hari atw sms ratusan kali sehari. Biasanya paling 3 hari atw 2 hari sekali lah br gw nlp dy. Sms pun cm sebatas ngasih tw hal luar biasa atw hal2 yg g biasanya terjadi tiap hari. Tapi entah kenapa di gw udh g sreg lagi... Udah mulai berasa aneh.. Mulai sering berantem, mulai sering ada masalah2 sepele.. Dan akhirnya gw nyerah.. Gw tw kl gw emg g akan bisa sama dy.. Mw dipaksain sampe mana juga.. Meskipun kita sama2 tw n ngerti semua sifat masing2. Tp g tw knapa kynya ga bisa.. bukan soal perbedaan agama, atw hal2 prinsip laennya, kita udh punya beberapa kesepakatan n toleransi. Entahlah.. Semakin jalan waktu, gw semakin g bisa ngeliat sosok dy ada dlm masa depan gw, sebagai pasangan gw atwpun sbg suami lah lebaynya...
So.... G lama setelah dy kerja di Jkt, gw pun ngambil sikap dgn mutusin dy. Rasanya? Sedih bgt.. Kl g salah gw ada 2 jam lebih nangis kenceng2. Syg g sih ma si "ehem"? Iya.. gw syg bgt ma dy.. Gw ma dy jalan g cm sebulan atw 2 bulan.. Bertahun2 gw jalan ma dy, gw tw jelek atw baiknya dy, dmikian sebaliknya. Cm emg ada beberapa hal yang g bisa dipaksakan. Ditanya saat in gmn perasaan gw ke dy? Gw msh syg kok.. Cm bukan dalam arti yg spesial. Gw ttp care sm  dy.. Peduli sm dy. Tpi yaaah.... Udh g ky dlu lagi.. Bwt gw, gw g mw buang2 waktu mencurahkan semua perasaan syg gw utk org yg gw udh tw g bakal ada dlm msa dpn gw. Gampangnya sih.. Sygnya dlm batas wajar lah sbg temen. Gw g bs benci si "ehem", dy pernah ad dlm hidup gw dan gw berusaha menghargai dy sebatas ap yg pernah kita jalanin. That's it...

PS:
FYI... Kita ttp kontak kok.. Dy smpt ngucapin met ultah, gw jg smpt ngucapin ultah ma dy baru2 in..
So.. As friend, we are good enough... 

Follow Me On Instagram